Advertisement

Wishnutama Beri Bocoran Posisinya di Kabinet Jokowi Jilid II

Amanda Kusumawardhani
Senin, 21 Oktober 2019 - 16:07 WIB
Sunartono
Wishnutama Beri Bocoran Posisinya di Kabinet Jokowi Jilid II Wishnutama Kusubandio pendiri dan Komisaris Utama NET hadir di Istana Negara pada Senin 21 Oktober 2019. - Bisnis/Amanda Kusuma Wardhani

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Wishnutama yang bernama lengkap Wishnutama Kusubandio memberikan sinyal bahwa dirinya akan ditempatkan di sektor yang berkaitan dengan kreativitas dan peningkatan devisa. Pertemuan Wishnutama berlangsung sekitar 1,5 jam mulai pukul 11.05 WIB.

Dia mengungkapkan Presiden Joko Widodo memintanya untuk membantunya dalam kepemimpinan 2019-2024.

Advertisement

"[Penempatan] kira-kira untuk meningkatkan kemampuan kreativitas di Indonesia.  Lalu juga meningkatkan devisa. Bingung kan," katanya singkat seusai bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019).

Meskipun demikian, dia tidak bersedia menjawab ketika ditanya mengenai posisinya dalam membantu kinerja Jokowi pada 2019-2024.

Menurutnya, hal tersebut merupakan ranah prerogatif Presiden Jokowi. Dia pun memastikan kesiapannya jika memang Jokowi memilihnya mengisi kabinet yang baru ini.

"Ya walaupun saya tak bercita-cita jadi menteri tapi untuk sebuah kebaikan bangsa kita saya bersedia. Begitu kurang lebih," ujarnya.

Terkait dengan jabatannya saat ini sebagai pendiri media NET Mediatama Televisi dan Komisaris Kumparan, dia menekankan bakal mundur dalam waktu dekat. "Secepatnya [mundur]. Ya kan ada beberapa. Bukan hanya di NET, di kumparan juga," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Produksi Ikan Tangkapan dan Budi Daya di Gunungkidul Hanya Naik Tipis

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement