Viral Video: Gerombolan Perampok Berlarian Setelah Mendapat Serangan dari Korban

Ilustrasi perampokan dan perampasan. - Harian Jogja
08 Oktober 2019 15:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Aksi perampokan yang terjadi di sebuah tempat cuci steam kendaraan akhirnya gagal setelah para korban balik melawan para perampok tersebut. Peristiwa itu terekam kamera Closed Circuit Television (CCTV) hingga menjadi viral di media sosial.

Dikutip Okezone.com-Jaringan Harianjogja.com, dalam keterangan video yang beredar, dijelaskan perisiwa itu terjadi di Cuci Stema Arema, Jalan Kampung Sawah, Bekasi, Senin (7/10/19) dini hari tadi pukul 02.00 WIB.

Dari hasil rekaman kamera pengawas pelaku diperkirakan berjumlah delapan orang dengan menggunakan sepeda motor. Para pelaku menggunakan senjata tajam berupa celurit.

Awalnya, para pelaku datang dan langsung berusaha menyabet para korban yang merupakan para pekerja. Para pelaku lalu masuk kedalam tempat cucian motor dan mengambil sebuah handphone milik pekerja cucian tersebut.

Namun, tidak lama berselang para korban atau pekerja di tempat tersebut terlihat melawan gerombolan perampok hingga kocar kacir dan kabur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Beragam komentar langsung meramaikan kolom komentar. Netizen berharap pelaku dapat ditangkap sesegera mungkin demi keamanan.

"Serem amat ya...," tulis komentar @yuyun_0403.

"Bentar lagi juga ketangkap..udh jelas wajahnya di cctv," tulis komentar @93dewa.

Sumber : Antara