Advertisement

Tragis, Tukang Jagal Terjengkang setelah Mukanya Ditendang Sapi Kurban

Chelin Indra Sushmita
Senin, 12 Agustus 2019 - 23:07 WIB
Nina Atmasari
Tragis, Tukang Jagal Terjengkang setelah Mukanya Ditendang Sapi Kurban Capture video tukang jagal yang ditendang sapi kurban (Instagram/_infocegatansolo)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO – Iduladha yang menjadi hari penyembelihan hewan kurban banyak memunulkan kisah unik. Di Solo, seorang tukang jagal ditendang sapi kurban yang hendak disembelih.

Salah satu video viral itu diunggah pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Minggu (11/8/2019). Video viral tersebut memperlihatkan kisah tragis yang dialami si tukang jagal lantaran wajahnya ditendang sapi kurban yang hendak disembelihnya. Awalnya, pria tersebut hendak memasang tali untuk mengikat kaki belakang sapi kurban.

Advertisement

Sapi kurban itu beberapa kali menggerakkan kepala dan mengibaskan ekornya. Beberapa detik kemudian, sapi tersebut menendangkan kakinya ke samping dan mengenai wajah si tukang jagal berambut putih itu.

Tendangan kuat yang begitu mendadak itu membuat si tukang jagal jatuh terlentang. Beberapa orang di sekitar lokasi tersebut langsung mengangkat tubuhnya menjauh. Beruntung, nyawa tukang jagal yang bernama Abdul Rahim itu tertolong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement