Akun Twitter Net Tv Bercuit setelah Jadi Trending Topic Gegara Rumor Bangkrut

Media massa, jurnalis, pers, wartawan - Ilustrasi
09 Agustus 2019 20:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Isu kebangkrutan televisi nasional NET mewarnai trending topics Indonesia di Twitter. Hingga Jumat (9/8/2019) malam, 'Net Tv' masih menjadi kata kunci yang paling banyak dicuitkan, di posisi kelima.

Ramainya pembahasan tentang Net Tv berkaitan dengan desas-desus bahwa stasiun televisi yang bernaung di bawah Indika Group itu telah bangkrut.

Tak hanya itu, beredar pula kabar yang menyebut, karyawan Net Tv terancam menghadapi PHK massal.

Banyak warganet yang kemudian menyayangkan hal tersebut. Mereka menilai, Net Tv harus dipertahankan.

Menanggapi keributan di Twitter tentang isu itu, akun resmi @netmediatama kemudian mengunggah foto sebuah buku catatan berlogo NET, beserta pulpen merah dengan tulisan NET..

"Semangat Pagi!! Kalo udah hari Jumat, yang biasa terjadi adalah raga kamu di akntor/sekolah/kampus, tapi pikiran kamu pasti udah di weekend! hihihi *kok sama ya (emoji -red).

Udah ah, sekian dulu surat pagi ini... Sampai ketemu tweet selanjutnya! #MiminGakPamit

Jangan lupa Nonton TV asiknya di NET. *YouSingYouWin," bunyi tulisan pada kertas putih itu, yang dibubuhi tanda tangan 'Mimin'.

"NET. tetap hibur kami ya. Jangan lelah untuk berkarya. NET TV paling muda, tapi fans-nya paling banyak, paling sedikit punya haters. NET. jangan ke mana-mana ya :(," komentar @fziarl.

"Bikin petisi buat NET.," tulis @MagfirahAlifia.

"Please jangan bungkus acara NET.. Nyalain TV cuman buat nontonin elu doang. Kalau dibungkus juga hiburanku apa lagi dong?" ungkap @IsnaDewi22.

Tak ada jawaban pasti untuk kegusaran warganet dari akun Twitter Net Tv, hanya saja sang admin menuliskan, tak ada apa-apa yang terjadi dengan Net Tv dan kabarnya baik-baik saja.

Sumber : Suara.com