Net TV Dikabarkan PHK Massal Karyawannya, Warganet: Padahal Aku Pengen Kerja di Net TV

Media massa, jurnalis, pers, wartawan - Ilustrasi
09 Agustus 2019 16:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JOGJA - Masyarakat dibuat kaget atas informasi yang beredar bahwa Net TV melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) massal pada pegawainya. Kabar tersebut pun menjadi trending nomor satu di Twitter.

Net TV dikenal sebagai televisi masa kini dan menjadi stasiun televisi yang diklaim digemari oleh remaja dan masyarakat Indonesia.

Banyak warganet yang menyesalkan atas berita yang beredar. Dilihat dari cuitan mereka di Twitter seolah tak terima dan berharap Net segera memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan tersebut.

“Pdhl Net jd media yg dituju banyak millenial nih. Terbukti, sekreatif Net (menurut subyektif gw) bikin program aja masih berdarah2. Inilah kerasnya industri media di Indonesia, but i love it!,” twit @christsuprapto, Jumat (9/8/2019).

” NET TV OH NO PLS DONT GO,” ujar @serenity9xx.

“Save NET TV,” twit @Ricups1.

“PADAHAL AKU PENGEN KERJA DI NET TV. kenapa Net TV ga mampu bersaing? karna segmennya dia menengah ke atas, dimana mereka mencari hiburan disaat kosong jadwal. kalau TV lain segmen mereka memang kelas menengah kebawah, makannya sinetron2 tsb bagi kita tidak bermutu,” ujar @espodheng.

Walau sudah ramai hingga menjadi trending topic nomor 1 di Twitter, namun hingga Jumat (9/8/2019) pukul 14.29 WIB, pihak Net belum menjawab pertanyaan Okezone.

Sumber : Okezone.com