Wali Kota Risma Naik Ojek Daring ke Kongres PDIP

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini datang ke lokasi Kongres Nasional V PDIP menggunakan ojek daring, Kamis (8/8/2019). - Istimewa/Humas PDIP
08 Agustus 2019 14:27 WIB Lalu Rahadian News Share :

Harianjogja.com, DENPASAR - Ada-ada saja yang dilakukan Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini untuk menghadiri Kongres Nasional V PDIP di Pantai Sanur, Bali, Kamis (8/8/2019). Berbeda dengan tokoh publik lain yang mengendarai mobil atau bus dari hotel, perempuan yang baru saja sembuh dari sakitnya ini memilih naik ojek daring. 

Dia diantar ojek daring hingga pintu masuk arena Kongres V. "Ya macet tadi, macet jauh hari sudah [dari] jauh naik gojeknya," ujar Risma di Hotel Grand Inna Bali Beach.

Risma datang mengenakan seragam PDIP berwarna merah. Setiba di lokasi acara Risma langsung masuk ke ruang tunggu.

Menurut Risma, dirinya tidak masalah menggunakan ojek daring menuju lokasi Kongres V. Risma mengaku tidak terkendala sakit yang pernah menyerangnya beberapa waktu lalu.

"Enggak apa-apa sebenarnya, cuma nanti kalau kena [terinjak] kakimu, sakit lagi kakiku. Aku jalan bisa kok," ujarnya kepada wartawan.

Beberapa tokoh yang sudah tiba di antaranya Menteri Hukum dan HAM Yasona Laolly, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Kepala Bekraf Triawan Munaf, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, Mendagri Tjahjo Kumolo.

Juga tampak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang beserta Sekjen Hary Lontung Siregar, Ketua Umum PPP Soeharso Minoarfa beserta Sekjen Arsul Sani, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Sumber : bisnis.com