Advertisement

Prabowo Berangkat ke Pembukaan Kongres PDIP karena Alasan Ini

Newswire
Kamis, 08 Agustus 2019 - 00:47 WIB
Nina Atmasari
Prabowo Berangkat ke Pembukaan Kongres PDIP karena Alasan Ini Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kedua kanan) menerima Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kiri) di kediaman Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). - Antara/Puspa Perwitasari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bertolak ke Bali untuk menghadiri pembukaan Kongres V DPP PDI Perjuangan pada Kamis (8/8/2019).

"Pak Prabowo sudah berangkat hari ini untuk menghadiri pembukaan Kongres PDI Perjuangan pada Kamis [8/8/2019]," kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Advertisement

Dasco mengatakan Prabowo berangkat ke Bali dengan didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhy Prabowo dan Sugiono.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan Prabowo akan hadir dalam pembukaan Rakernas PDIP tersebut sekitar pukul 13.00 WITA.

Menurut dia, kehadiran Prabowo dalam Rakernas PDIP itu dalam rangka memenuhi undangan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Menurut dia, kehadiran Prabowo tersebut merupakan bentuk silaturahim karena telah diundang untuk hadir oleh Megawati sehingga peristiwa tersebut patut diapresiasi.

"Ini patut diapresiasi bahwa dua tokoh bangsa yang selama di Pemilu Presiden berada pada dua kubu yang berlawanan, kemudian bertemu dan bersilaturahmi untuk kebaikan bangsa," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Viral Balon Udara Tiba-tiba Mendarat di Runway Bandara YIA

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 08:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement