Advertisement

Jokowi Bakal Punya Cucu Baru

Newswire
Selasa, 06 Agustus 2019 - 17:17 WIB
Bhekti Suryani
Jokowi Bakal Punya Cucu Baru Jokowi dan Jan Ethes. - suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal punya cucu baru.

Kabar bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menantu Jokowi, Selvi Ananda dikabarkan sedang hamil anak kedua. Perut istri dari Gibran Rakabuming Raka itu terlihat mulai membesar. Jokowi bakal ada cucu lagi.

Advertisement

"Insya Allah (Selvi) hamil anak kedua," kata Haryanto, paman Gibran Rakabuming di Solo, Jawa Tengah, terkait beredarnya kabar Selvi Ananda hamil lagi, Selasa (6/8/2019).

Video yang memperlihatkan Selvi Ananda hamil beredar di media sosial. Video itu diduga diambil saat Selvi Ananda menghadiri ulang tahun, Sedah Mirah, putri pertama dari Bobby Nasution-Kahiyang Ayu. Perut Selvi tampak buncit.

Warganet pun bergembira dan mengucapkan selamat kepada Selvi Ananda yang lagi mengandung adik Jan Ethes, cucu kesayangan Jokowi yang sering dibawanya saat berkunjung ke berbagai daerah.

Haryanto yang merupakan kakak dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo meminta doa dari masyarakat agar Selvi Ananda dan bayi yang dikandungnya sehat hingga proses melahirkan nanti.

Gibran dan Selvi menikah pada 11 Juni 2015. Anak pertama pasangan itu bernama Jan Ethes Srinarendra yang lahir di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo pada 10 Maret 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Soimah Pancawati Masuk Radar Calon Bupati Bantul, PDIP Akan Sodorkan Formulir

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 18:32 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement