Advertisement

Prabowo Terbuka Jika Megawati Ingin ke Hambalang

Newswire
Senin, 29 Juli 2019 - 16:27 WIB
Sunartono
Prabowo Terbuka Jika Megawati Ingin ke Hambalang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bertemu di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). Turut dalam pertemuan itu anak Megawati Prananda Prabowo dan Puan Maharani, Politikus PDIP Pramono Anung, Budi Gunawan, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan Ketua DPP Gerindra Edhy Prabowo. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Juru Bicara Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo terbuka apabila Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri ingin berkunjung ke kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

"Tergantung Megawati saja, Prabowo terbuka. Sempat Megawati, Amien Rais dan Rahmawati ingin ke Hambalang," kata Dahnil di Jakarta, Senin (29/7/2019).

Advertisement

Namun Dahnil mengatakan belum ada kepastian kapan Megawati akan berkunjung ke Hambalang. Prabowo akan menyambut baik apabila kunjungan itu segera dilakukan. Dia menjelaskan, Prabowo berpandangan apabila ada tokoh yang lebih senior, maka akan mendatangi tokoh tersebut.

"Prabowo menjunjung tinggi etika, beliau akan mendatangi yang lebih senior. Namun kami belum dapat jadwal terkait kunjungan Megawati," ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement