Advertisement

Elite PKPI Temui Jokowi, Bahas Apa?

Newswire
Senin, 29 Juli 2019 - 14:17 WIB
Sunartono
Elite PKPI Temui Jokowi, Bahas Apa? Ilustrasi Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) AM Hendropriyono (tengah) didampingi kader partainya usai menghadiri pembacaan putusan Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) di Jakarta, Rabu (11/4/2018). PTUN memutuskan menerima gugatan PKPI dan berhak menjadi peserta Pemilu 2019. - Antara/Wibowo Armando

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pengurus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Sejumlah pengurus dan pimpinan PKPI memasuki halaman Istana Negara, Jakarta pada Senin (29/7/2019) sekitar pukul 12:30 WIB.

Sekretaris Jenderal PKP Indonesia Verry Surya Hendrawan menjelaskan sejumlah hal akan dibahas dalam pertemuan itu antara lain pencapaian politik yang diraih.

Advertisement

"Ketum PKP Indonesia, Diaz Hendropriyono insya Allah siang ini akan membawa 44 perwakilan pengurus nasional dan provinsi, untuk bersilaturahim langsung dengan Bapak Presiden Jokowi," kata Verry.

Menurut dia, ketua umum akan menyampaikan sejumlah capaian partainya termasuk hasil Pemilihan Legislatif 2019. Verry mengatakan dalam pertemuan itu juga akan dilaporkan peta jalan "PKP Indonesia untuk Menuju Sukses 2024" salah satunya Deklarasi PKP Indonesia sebagai partai pejuang dan milenial e-sports leader.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement