Advertisement

Viral: Kawanan Mahasiswa Acak-Acak Minimarket

Ginanjar Saputra
Senin, 22 Juli 2019 - 09:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Viral: Kawanan Mahasiswa Acak-Acak Minimarket Potongan rekaman video viral yang menunjukkan wanita merusak mi instan di salah satu supermarket. (Instagram/makassar_iinfo)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO-- Video yang menunjukkan aksi tak terpuji sejumlah mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) viral di dunia maya. Mereka terlihat mengacak-acak dan merusak beberapa barang dagangan di salah satu minimarket di Makassar.

Kali ini, beredar lagi video viral yang menunjukkan aksi serupa. Beberapa wanita yang tampak masih muda terekam kamera sedang merusak barang dagangan di salah satu supermarket.

Advertisement

Video itu viral setelah diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu (21/7/2019). Dari video yang diunggah, terlihat beberapa wanita merusak mi instan dengan cara meremasnya hingga remuk.

"Ada orang, buru ayo buru! Mampus lu yang mau beli lu," ungkap salah satu wanita yang terekam di video viral tersebut.

Tak heran aksi para wanita itu langsung ramai mendapatkan cercaan dan kecaman dari warganet. "Pengin viral tapi bodoh," tulis pengguna akun Instagram @daiyaana_.

"Penampilan tidak sepadan dengan perilaku," imbuh pengguna akun Instagram @nndaady.

Belum diketahui lokasi kejadian pada video viral tersebut. Namun banyak yang memprediksi para wanita itu tak lama lagi hanya akan meminta maaf kepada publik dan pemilik supermarket, seperti yang sudah terjadi sebelumnya di Makassar.

"Alhamdulillah bentar lagi kita bakal liat video klarifikasi lagi," tulis pengelola akun Instagram @makassar_iinfo selaku salah satu pengunggah video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jumlah RTLH di Bantul Cukup Tinggi, Alokasi Perbaikan RTLH Setiap Tahun Masih Sedikit

Bantul
| Jum'at, 26 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement