Advertisement

Ini Rekaman CCTV Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo, Ibu-Ibu Tewas

Jafar Sodiq Assegaf
Kamis, 11 Juli 2019 - 00:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ini Rekaman CCTV Tabrak Lari di Flyover Manahan Solo, Ibu-Ibu Tewas Video peristiwa tabrak lari yang terjadi di flyover Manahan, Solo, Senin (1/7/2019) dini hari WIB. (Istimewa - Instagram)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO--Baru-baru ini, masyarakat digegerkan dengan video peristiwa tabrak lari di flyover Manahan, Solo. Video yang berasal dari kamera CCTV ini beredar di grup Whatsapp hingga media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dan menjadi perhatian netizen Soloraya.

Rekaman memperlihatkan sebuah mobil hatchback berwarna abu-abu menabrak sepeda motor. Sepeda motor tampak pelan-pelan dengan berjalan sesuai jalur ditabrak mobil yang melaju cukup kencang itu. Mobil tampak sedikit keluar jalur dan menabrak sepeda motor itu.

Advertisement

"Kejadian di overpass manahan nih lurr. Tetap hati2 berkendara njih lurr. Menurut info sudah dalam penanganan polisi," tulis akun Instagram AgendaSolo.

Sejumlah akun di media sosial mencoba merangkai kejadian ini. Sejumlah akun menyebut korban adalah seorang wanita. Akibat kejadian itu, korban disebut-sebut telah meninggal dunia.

"Ibu2 min.. Kejadian udh senin lalu.. Ibunya meninggal, dr info yg ada org ny blm ketangkep msh dlm pencarian," tulis shakilla_earnesta_ramadhani.

Ada pula yang menunjuk seorang dengan akun bernama harrysetiawanj yang disebut-sebut sebagai anak dari korban. Harry mengunggah beberapa foto ibunya dengan caption panjang lebar. Di foto-foto yang diunggah Harry netizen berbondong-bondong mengucapkan duka dan mendoakan agar pelaku segera tertangkap.

Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (10/7/2019), insiden itu terjadi Senin (1/7/2019) dini hari WIB. Solopos.com belum mendapat keterangan resmi dari pihak yang berwajib. Polisi masih terus mendalami kejadian ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement