Pulang dari Amerika, Sandiaga Uno Tidak Langsung Urusi Politik, Ini yang Akan Dilakukannya

Sandiaga Uno dan istri, serta ketiga anaknya menghabiskan liburan Lebaran di Amerika Serikat - Instagram@sandiuno
11 Juni 2019 15:07 WIB Feni Freycinetia Fitriani News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Libur Lebaran telah usai. Calon wakil presiden RI Nomor Urut 02 Sandiaga Uno akhirnya kembali ke Indonesia setelah berlibur ke Amerika Serikat.

Kunjungan Sandi ke Negeri Paman Sam tersebut tak lain untuk berlibur dan merayakan Hari Raya Idulfitri dengan anak dan istrinya. Berdasarkan video yang diunggah melalui akun Instagram resminya, keluarga Uno tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Senin malam (10/6/20119).

Dia kembali ke Indonesia setelah menghabiskan libur Lebaran mengunjungi anak-anak perempuan yang sedang kerja magang dan menyelesaikan studi di Amerika Serikat.

"Untuk kakak Atheera dan Dedek Amyra, jaga baik-baik ya di sana. Maafkan Papa pulang lebih dulu. Jangan lupa belajar yang rajin, bekerja keras, dan berdoa untuk yang terbaik. Sesibuk-sibuknya kalian jangan lupa hubungi papa dan mama," tulis akun Instagram @SandiUno seperti dikutip, Selasa (11/6/2019).

Dalam video tersebut, Sandi yang memakai kaos biru dan celana cokelat terlihat menyalami beberapa orang yang ditemui di Bandara Soekarno-Hatta. Tak lupa, dia juga melayani permintaan swafoto dari warga.

Sesampainya di rumah, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut juga tersebut langsung mengumpulkan para pekerja dan ajudan pribadinya di halaman. Sandi meminta para karyawan dan asisten untuk bersiap-siap melaksanakan rutinitas pascalibur Lebaran. Salah satunya untuk menemani dia berolah raga.

"Insyaallah kita mau renang 1 km dan lari 7 km. Tolong dicarikan rutenya," ujar Sandi sambil tertawa.

Pengusaha sekaligus anggota Kadin Erwin Aksa menuliskan ucapan selamat datang kepada Sandi di kolom komentar Instagram.

"Welcome back Bang @SandiUno," tulis akun @ewinaksa.id.

Video kedatangan Sandi ke Jakarta ditonton lebih dari 420 ribu kali dan dikomentari oleh 1.150 warganet.

Sumber : Bisnis.com