Advertisement

Tengok Istri SBY di Singapura, Ma'ruf Amin Unggah Foto di Instagram

Septina Arifiani
Sabtu, 01 Juni 2019 - 10:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tengok Istri SBY di Singapura, Ma'ruf Amin Unggah Foto di Instagram Maruf Amin menjenguk Ani Yudhoyono (Instagram khmarufamin_)

Advertisement

Harianjogja.com, SINGAPURA--Ma'ruf Amin mengunggah foto kunjungannya ke istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono di National University Hospital (NUH) Singapura dalamĀ akun Instagramnya. @khmarufamin_ , seperti dikutip Antara.

"Hari ini saya bertolak ke Singapura untuk menjenguk ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di rumah sakit National University Hospital (NUH)," kata Ma'ruf Amin yang ditulis dalam akunnya.

Advertisement

Ma'ruf mengatakan, Ibu Ani Yudhoyono merupakan sosok yang kuat meskipun sedang berjuang melawan penyakit kanker darah.

"Ibu Ani merupakan sosok yang kuat meskipun sedang berjuang melawan penyakit kanker darah. Semoga perawatan intensif yang dilakukan dapat memulihkan kesehatan Ibu Ani," ujar Ma'ruf Amin.

Ma'ruf mengaku sangat sedih mendengar kabar kondisi kesehatan Ibu Ani yang kembali menurun, padahal sebelumnya sempat membaik.

"Kita doakan agar Ibu Ani segera mendapatkan kesembuhan dan kekuatan dari Allah SWT agar bisa beraktivitas seperti sediakala Aamiin yarabbal'alamin," ujar dia.

Dalam kunjungan itu Ma'ruf didampingi istrinya Wury Estu Handayani. Keduanya diterima oleh Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Hatta Rajasa.

Ani Yudhoyono dikabarkan masuk ke ICU, National University Hospital, Singapura pada Rabu (29/5/2019), setelah kondisinya sebelumnya sempat membaik dan diizinkan berjalan-jalan keluar rumah sakit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Termasuk Jogja, BMKG Ingatkan Sebagian Besar Wilayah Indonesia Waspada Cuaca Ekstrem

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 09:17 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement