Advertisement

Sepeda Motor Mulai Ramai di Jalur Arteri Pantura

Tim Jelajah Lebaran Jawa-Bali
Kamis, 30 Mei 2019 - 19:27 WIB
Budi Cahyana
Sepeda Motor Mulai Ramai di Jalur Arteri Pantura Pemudik sepeda motor mulai tampak memadati Jalur Pantura menuju Jawa Tengah, Kamis (30/5/2019). - JIBI/Bisnis Indonesia/Tim Jelajah Jawa/Bali 2019

Advertisement

Harianjogja.com, SUBANG — Pemudik yang mengendarai sepeda motor mulai ramai melintasi jalur Pantura arteri pada Kamis (30/5/2019) sore.

Berdasarkan pantauan Tim Jelajah Lebaran Jawa–Bali 2019 Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, pemudik yang menggunakan sepeda motor di jalur arteri Pantura belum cukup ramai pada Kamis (30/5/2019) siang. Namun, jumlahnya makin banyak menjelang sore hari.

Advertisement

Pengemudi dengan beragam jenis sepeda motor, mulai dari motor bebek, motor matik, hingga motor sport mulai tampak ramai melaju. Selain pemudik yang berkendara sendiri, terdapat pemudik yang berkendara bersama 1 penumpang dan bahkan dengan 2 penumpang.

Pantura menjadi salah satu pilihan jalur bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor dan kendaraan roda empat. Pemudik sepeda motor yang melalui Pantura perlu berhati-hati karena pengemudi mobil yang melalui jalur tersebut mengemudikan kendaraannya dengan kencang dan ada juga kendaraan-kendaraan besar ke arah Jawa Tengah serta Jawa Timur.

Corporate Communications Department Head PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Irra Susiyanti mengimbau pemudik untuk selalu memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas di lapangan. Dia menjelaskan keselamatan harus selalu diutamakan oleh para pemudik, baik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement