Saat Ditangkap di Apartemen, Lieus Sungkharisma Bersama Seorang Perempuan

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Li Xue Ciung alias Lieus Sungkharisma (tengah) digiring polisi usai penangkapan di Dit Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/5/2019). - ANTARA/Reno Esnir
20 Mei 2019 16:57 WIB Sholahuddin Al Ayyubi News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA –  Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas) dari Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Li Xue Xiung alias Lieus Sungkharisma ditangkap bersama wanita yang bukan isterinya di apartemen di wilayah Hayam Wuruk Jakarta Pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengungkapkan tim penyidik tidak hanya melakukan penangkapan terhadap Lieus, setelah ditetapkan tersangka, tetapi juga telah melakukan penggeledahan apartemen dan rumah pribadinya.

Kemudian menurut Argo, pada saat tim penyidik menggeledah apartemen Lieus, terdapat seorang wanita yang diketahui bukan isterinya yang sudah diamankan beserta barang bukti berupa dokumen dan ponsel pribadi Lieus.

“Kemudian, setelah saudara LS ditangkap, tim langsung melakukan penggeledahan, kemudian ditemukan seorang wanita yang bukan isterinya di apartemen bersama LS,” tuturnya, Senin (20/5/2019).

Seperti diketahui, Mayjen (Purn) Kivlan Zen dan Lieus Sungkharisma alias Li Xue Xiung telah dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan tindak pidana makar dan penyebaran informasi bohong atau hoaks.

Mayjen (Purn) Kivlan Zen dilaporkan dengan nomor laporan: LP/B/0442/V/2019/Bareskrim ter tanggal 7 Mei 2019. 

Sementara itu, Li Xue Xiung dilaporkan ke Bareskrim Polri dengan nomor laporan Polisi: LP/B/0441/V/2019/Bareskrim ter tanggal 7 Mei 2019.

Sumber : Bisnis.com