Advertisement

Dirazia Aparat di Kamar Hotel, Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Berupaya Kabur

Newswire
Minggu, 19 Mei 2019 - 10:47 WIB
Bhekti Suryani
Dirazia Aparat di Kamar Hotel, Sejumlah Pasangan Bukan Suami Istri Berupaya Kabur Ilustrasi razia pasangan di luar nikah. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR- Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Jawa Barat, menjaring sebanyak 12 pasangan bukan suami istri dari dua hotel berbeda di Kota Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (18/5/2019) hingga Minggu (19/5/2019) dini hari.

"Ada 12 pasang. Pokoknya, mereka ditemukan di dalam kamar. Ini masih diamankan untuk diintrogasi," kata Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto kepada Antara di Bogor usai melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa lokasi bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor.

Advertisement

Beberapa pasangan sempat menolak untuk melarikan diri saat hendak digiring ke mobil, tapi berhasil dihalau oleh petugas. Kemudian 12 pasangan ini dibawa ke Balaikota untuk didata dan diinterogasi.

"Operasi malam ini tujuannya memastikan di Bulan Ramadhan semuanya berjalan tertib tidak ada pelanggaran-pelanggaran Perda," ujar politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Selain mengamankan 12 pasangan bukan suami istri, Bima juga mengangkut berbagai jenis miras dari warung klontong di bilangan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

"Beberapa titik ditemukan miras di warung-warung. Kemudian di beberapa Hotel kita amankan beberapa pasang yang akan diberikan pembinaan dan peringatan," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Top 7 News Harianjogja.com Sabtu 20 April 2024: Normalisasi Tanjakan Clongop hingga Kuota CPNS

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement