Kelahiran Anak Pangeran Harry-Meghan Markle Hujan Ucapan dari Orang Tersohor Dunia

Pihak Kerajaan Inggris mengabarkan kelahiran putra pertama Pangeran Harry dan Menghan Markle pada 6 Mei 2019. - Instagram @kensingtonroyal
07 Mei 2019 08:57 WIB Renat Sofie Andriani News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Keluarga pasangan Pangeran Harry-Meghan Markle tengah diselimuti kebahagiaan. Sebab, putra pertama mereka telah lahir. Kabar itupun disambut sukacita oleh anggota keluarga kerajaan Inggris dan teman terdekatnya.

Paman Pangeran Harry, Pangeran Andrew, memanfaatkan Instagram untuk mengucapkan selamat kepada pasangan berbahagia ini.

“Selamat untuk Duke dan Duchess of Sussex atas kelahiran bayi laki-laki kalian!” tulis Andrew.

Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran William, dan Kate Middleton menjadi beberapa di antara sederet anggota kerajaan yang pertama kali mendengar kabar ini. Para anggota keluarga kerajaan dinyatakan “bahagia dengan berita itu”.

Charles Spencer, paman Harry dari pihak Putri Diana, menuliskan ucapan selamatnya dalam Twitter.

“Berita yang benar-benar membahagiakan hari ini, selamat! (Senang rasanya ada yang memiliki zodiak Taurus lagi di dalam keluarga ini),” ungkap Spencer. Kelahiran anak pertama Meghan-Harry pada 6 Mei berarti bernaung di bawah zodiak Taurus.

Selain anak pertama Meghan-Harry, Ratu Elizabeth II, serta dua anak Pangeran William-Kate Middleton, Putri Charlotte dan Pangeran Louis, juga lahir di bawah bintang Taurus.

Tak hanya anggota keluarga, teman-teman terdekat Duke dan Duchess of Sussex, gelar yang disematkan kepada Meghan dan Harry setelah menikah tahun lalu, ikut heboh meramaikan media sosial dengan ucapan mereka.

Sahabat Meghan, Priyanka Chopra, yang menghadiri pernikahan Meghan-Harry pada Mei 2018 mengunggah ucapan selamat di Instagram kepada "M&H" atas kelahiran bayi laki-laki mereka.

Host ternama Amerika, Ellen DeGeneres, menuliskan ucapan selamat dengan gaya khasnya, “#royalbaby telah lahir! Selamat, Meghan Markle dan Pangeran Harry. Bayinya berada di urutan ke-7 pewaris tahta kerajaan, ini keren, karena sekarang aku sedang berada di urutan ke-7 antrean kios pembuat kunci @RoyalFamily.”

Dalam cuitannya di Twitter, Perdana Menteri Inggris Theresa May juga menjadi salah satu yang menyambut kelahiran bayi laki-laki mereka serta mendoakan yang terbaik bagi pasangan ini.

Tak ketinggalan, mantan First Lady Amerika Serikat Michelle Obama menuliskan di Twitter, “Selamat, Meghan dan Harry! Barack dan aku sangat bahagia untuk kalian berdua dan tidak sabar untuk bertemu dengannya. #RoyalBaby.”

Pihak keluarga kerajaan sebelumnya mengabarkan bahwa Meghan telah menjalani persalinan pada Senin pagi (6/5/2019) waktu setempat.

Tak lama setelah informasi tersebut diungkapkan, Pangeran Harry mengumumkan kepada awak media kabar gembira lahirnya anak pertama mereka pukul 5.26 pagi di kediaman pasangan ini di Frogmore Cottage.

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang belum diberi nama itu memiki berat sekitar 3,25 kg. Pangeran Harry mengatakan berencana memperlihatkan sang buah hati kepada dunia dalam waktu dekat.

Sumber : bisnis.com