Advertisement

Rizieq Sampaikan Pesan Tertutup Melalui Video di Ijtima Ulama III

Newswire
Rabu, 01 Mei 2019 - 12:47 WIB
Sunartono
Rizieq Sampaikan Pesan Tertutup Melalui Video di Ijtima Ulama III Ijtima Ulama II telah resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. - Suara.com/Agung Shandy Lesmana

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR--Pimpinan Front Pembela Islam atau FPI Habib Rizieq Shihab diagendakan akan menyampaikan pesannya dalam Ijtima Ulama III yang berlangsung pada hari ini di Hotel Lor In, Sentul, Bogor.

Kehadiran Rizieq dalam Ijtima Ulama III dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Panitia Ijtima Ulama III Bernard Abdul Jabbar. Ia berujar, Rizieq akan menyampaikan pesannya melalui rekaman video.

Advertisement

"Iya habib rizieq nanti di awal akan menyampaikan record [video] dari Makkah," ujar Bernard di Hotel Lor In, Sentul, Rabu (1/5/2019).

Namun, kata Bernard, pemutaran video pesan dari Rizieq tersebut hanya diperuntukan bagi peserta Ijtima Ulama III dan tertutup untuk umum, termasuk awak media.

"Ya itu bagian acara, tertutup. Namanya tertutup kan, tutup-tutupan lah," katanya.

Sebelumnya, Ketua PA 212 Slamet Ma'arif mengatakan, Ijtima Ulama III yang berlangsung di Hotel Lor In, Sentul, Bogor bakal dihadiri sekitar 1.000 ulama dan tokoh dari seluruh Indonesia.

Ketua Organizing Committee Ijtima Ulama III itu mengatakan, nantinya para ulama dan tokoh akan mendengarkan pemaparan terkait kecurangan Pilpres.

Selanjutnya, mereka kembali mendengarkan pandangan dari para pakar IT dan hukum terkait pelaksanaan Pilpres 2019.

"Jadi ada dua pandangan nanti yang kita akan bahas, kita musyawarahkan dan Insyaallah akan menghasilkan rekomendasi bagaimana solusi kita menghadapinya. Supaya tidak bertentangan dengan syariat agama dan hukum konstitusional," tutur Slamet di Hotel Lor In, Sentul, Bogor, Rabu (1/5/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lulusan Pertanahan Disebut AHY Harus Tahu Perkembangan Teknologi

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 20:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement