Advertisement

Penganiaya Anggota FBR Terpaksa Ditembak Polisi

Newswire
Kamis, 25 April 2019 - 13:27 WIB
Sunartono
Penganiaya Anggota FBR Terpaksa Ditembak Polisi Ilustrasi penangkapan - Harian Jogja/Gigih M Hanafi

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-Petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat menembak kaki satu pelaku dari empat tersangka diduga terlibat penganiayaan yang menewaskan seorang anggota Forum Betawi Rempug (FBR) Muh Usen di Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Suranta Sitepu, mengatakan salah satu pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan petugas saat akan ditangkap.

Advertisement

"Dari empat pelaku yang berhasil kami amankan, satu di antaranya kita berikan tindakan tegas karena berusaha melawan petugas," kata AKBP Edi di Jakarta, Kamis (25/4/2019).

Edi juga mengimbau para pelaku penganiayaan yang masih buron untuk menyerahkan diri tanpa perlawanan, sebab petugas tidak akan segan untuk bertindak tegas dalam memburu para pelaku yang sudah teridentifikasi.

"Ke manapun mereka kabur akan diburu hingga dapat. Tidak ada kendor untuk memburu para pelaku lainnya yang kabur," katanya.

Selain itu, Edi juga menyuarakan harapan agar semua pihak menahan diri dan menjaga suasana tetap kondusif. "Kami harapkan tidak ada bentrokan antar organisasi masyarakat," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Membeli Tiket KA Bandara Jogja via Online

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement