Advertisement

Fakta Baru Pembunuhan Caleg Golkar: Nurhayati Ternyata Poliandri, Sugimin Poligami

Rudi Hartono
Rabu, 24 April 2019 - 22:37 WIB
Bhekti Suryani
Fakta Baru Pembunuhan Caleg Golkar: Nurhayati Ternyata Poliandri, Sugimin Poligami Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati (tiga dari kiri), merilis kasus pembunuhan Sugimin dengan tersangka Nurhayati Kustanti di Aula Mapolres Wonogiri, kawasan kota Wonogiri, Rabu (24/4/2019). (Solopos - Rudi Hartono)

Advertisement

Harianjogja.com, WONOGIRI -- Fakta baru mengungkapkan hubungan asmara yang telah berjalan lama antara Nurhayati Kustanti dengan calon anggota legislatif (caleg) DPRD Sragen dari Partai Golkar, Sugimin, yang dibunuhnya.

Selain hubungan bisnis konfeksi, keduanya ternyata pernah menikah siri pada 2016 meski masing-masing dari mereka sudah berkeluarga. Anehnya, suami Nurhayati, Nurwanto, membiarkan saja hal itu meski dia mengetahuinya.

Advertisement

Hal itu terungkap saat gelar kasus yang dipimpin Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati di Mapolres Wonogiri, Rabu (24/4/2019). Polisi menghadirkan Nurhayati selaku tersangka dan sejumlah barang bukti.

Dari awal hingga akhir kegiatan yang dihadiri wartawan dari berbagai media elektronik, cetak, dan online nasional dan lokal itu, Nurhayati yang mengenakan jilbab hanya terdiam.

Hasil penelusuran dan wawancara dengan tetangga serta kerabat Nurhayati dan Nurwanto, Solopos.com-jaringan Harianjogja.com mendapat kesan Nurwanto adalah seorang suami yang penurut. Salah satu kerabat Nurwanto, To, yang ditemui Solopos.com di Kelurahan Giriwono, belum lama ini, bahkan mengibaratkan Nurwanto hanya keset yang diinjak-injak Nurhayati.

Nurwanto sering dimarahi istrinya itu. To pun merasa heran mengapa Nurwanto bisa bertahan hidup bersama Nurhayati yang tak pernah menghargainya selama sekitar sembilan tahun mereka menikah.

Nurwanto merupakan lelaki yang bersama Mugiono membawa Sugimin dalam kondisi tak sadarkan diri ke IGD RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso, Selasa (16/4/2019) pukul 01.30 WIB. Sementara Mugiono adalah orang yang diminta Nurhayati membuat cerita rekayasa seolah-olah Sugimin ditemukan dalam kondisi sakit di gang sisi utara SMPN 1 Wonogiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Daftar Tarif Tol Trans Jawa untuk Mudik Lebaran 2024, Jakarta-Jogja Rp507 Ribu

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement