Advertisement

Karangan Bunga Ucapan Selamat Prabowo Menang Berdatangan

Newswire
Jum'at, 19 April 2019 - 06:57 WIB
Bhekti Suryani
Karangan Bunga Ucapan Selamat Prabowo Menang Berdatangan Karangan bunga ucapan selamat kepada Prabowo menghias di rumah Jalan Kertanegara nomor 4 Jakarta, Kamis (18/4/2019). - Suara.com/Ria Rizki

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Karangan bunga ucapan selamat mewarnai deklarasi kemanangan pilpres yang diklaim kubu Prabowo Subianto.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangannya sebagai Presiden RI periode 2019-2024. Kemenangan itu disambut para pendukungnya dengan mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat.

Advertisement

Pantauan Suara.com-jaringan Harianjogja.com karangan bunga itu bertengger manis di depan kediamannya Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Sejumlah pendukung yang masih berada di kawasan itu bergantian untuk mengambil foto di depan karangan bunga.

Salah satu karangan bunga yang disimpan di depan rumahnya Prabowo bertuliskan ucapan selamat atas terpilihnya Prabowo dan Sandi sebagai RI 1 dan RI 2 (2019-2024) --- Cilandak Kampung Yang Kemarin Tgl 17 Dungu.

Kemudian karangan bunga lainnya juga mengucapkan hal yang sama. Karangan bunga itu tertulis dari Generasi Cinta Negeri Habib Umar Alhamid (Gentari). Satu lagi karangan bunga tiba di kediaman Prabowo dari relawan aksi mendukung Prabowo-Sandi (Rampas).

Untuk diketahui, Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangannya sebagai presiden. Kali ini Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno ikut hadir mendampingi Prabowo.

Prabowo mengatakan bahwa dirinya dan Sandiaga mengungguli perolehan suara sebesar 62 persen. Angka itu diperolehnya dari perhitungan real count.

"Saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan saudara Sandiaga Salahuddin Uno mendeklarasikan sebagai kemenangan sebagai presiden dan wakil presiden RI tahun 2019-2024 berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen perhitungan real count yang telah direkapitulasi," kata Prabowo saaf konferensi pers di kediamannya Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah di Wilayah DIY Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 11:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement