Advertisement

Lemas Saat Deklarasi Kemenangan, Sandiaga Disebut Sakit Lambung

Newswire
Kamis, 18 April 2019 - 20:37 WIB
Sunartono
Lemas Saat Deklarasi Kemenangan, Sandiaga Disebut Sakit Lambung Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno meggunakan hak suaranya di TPS 02, Jakarta, Rabu (17/4/2019). - ANTARA FOTO/Galih Pradipta]

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno terlihat lemah dan lesu Dalam agenda deklarasi kemenangan yang diumumkan Capres Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4 Kebayoran Jakarta Selatan. Sahabat dekat Sandiaga yang hadir dalam agenda tersebut, Erwin Aksa menyebut karibnya tengah mengalami sakit lambung dan cegukan.

Sandiaga tiba di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2019) menggunakan mobil sedan hitam yang diketahui milik Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani. Muzani pun ada di dalam mobil tersebut.

Advertisement

Tak lama, Prabowo keluar dari kediamannya bersama Sandiaga mengenakan kaus berkerah berwarna biru dongker. Prabowo mendeklarasikan kemenangannya menjadi Presiden dan Sandiaga menjadi Wakil Presiden RI 2019-2024.

Selama Prabowo menyampaikan deklarasinya tersebut, Sandiaga hanya membisu. Sesekali Sandiaga menundukan kepalanya. Sahabat dekatnya, Erwin Aksa mengatakan sikap yang ditunjukkan Sandiaga itu lantaran tengah sakit

"Lagi sakit," kata Erwin di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Saat ditanya lebih lanjut soal sikapnya Sandiaga, Erwin tidak menjelaskan secara gamblang. Ia hanya menyebut kalau Sandiaga sedang sakit lambung dan cegukan.

"Sakit lambung, cegukan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembangkan Digitalisasi UMKM, Pemkot Libatkan Mahasiswa

Jogja
| Selasa, 16 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement