Advertisement

Berbekal 3 Foto, Said Iqbal Diminta Pertemukan Ratna Sarumpaet dengan Prabowo Subianto

Sholahuddin Al Ayyubi
Selasa, 09 April 2019 - 15:07 WIB
Nina Atmasari
Berbekal 3 Foto, Said Iqbal Diminta Pertemukan Ratna Sarumpaet dengan Prabowo Subianto Terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong atau hoaks, Ratna Sarumpaet mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (26/3/2019). - ANTARA/Aprillio Akbar

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Ada pernyataan menarik dari Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia Said Iqbal. Ia mengatakan dirinya sempat diminta terdakwa Ratna Sarumpaet dipertemukan dengan Prabowo Subianto.
 
Ratna meminta dipertemukan dengan Prabowo agar bisa mengadukan ihwal informasi penganiayaan terhadap dirinya.

Iqbal yang mengaku kenal dengan ajudan Prabowo Subianto bernama Dani langsung mengirimkan sejumlah foto melalui ponselnya agar Prabowo Subianto percaya mengenai penganiayaan tersebut dan mengizinkan Ratna Sarumpaet mengadu ke Prabowo Subianto.

Advertisement

"Foto itu langsung saya teruskan ke ajudan Pak Prabowo atas permintaan Kak Ratna," tutur Iqbal, Selasa (9/4/2019).

Iqbal mengungkapkan dirinya mengirimkan 3 buah foto ke ajudan Prabowo Subianto, setelah bertemu secara langsung dengan Ratna Sarumpaet pada 29 September 2018. Iqbal mengaku kaget foto yang diterima dirinya dari Ratna Sarumpaet berbeda setelah bertemu secara langsung.

"Memang agak sedikit berbeda ya. Kalau di foto itu jelas lebamnya. Tapi kondisi rillnya pas bertemu itu sudah lebih baik," kata Iqbal.

Seperti diketahui, akibat foto tersebut sempat muncul tudingan bahwa Ratna telah dianiaya. Belakangan, Ratna Sarumpaet membuat pernyataan bahwa kabar soal penganiayaan dirinya hanyalah kabar bohong belaka.
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Calon Perseorangan Pilkada DIY 2024 Harus Mengantongi Ini

Jogja
| Kamis, 25 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement