Beredar Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep dengan Isyana Saraswati, tapi Kok Aneh?

Kaesang Pangarep. - Solopos/JIBI
08 Maret 2019 13:17 WIB Mia Chitra Dinisari News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA  - Media sosial twitter tiba-tiba saja diramaikan dengan beredarnya undangan pernikahan Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo.

Dalam undangan itu, tertulis jika Kaesang akan menikah dengan Isyana Sarasvati. Tapi jangan heran dulu, karena undangan itu adalah hoaks. Jika dilihat dari foto yang beredar, nama orang tua Kaesang adalah Ferry Irawan dan Ayu Anjani, bukanlah Joko Widodo dan Iriana Jokowi.

Orang tua Isyana pun yang tertulis adalah Didi Riyadi dan Angel Karamoy. Jadi, pastinya, undangan itu hoax dan sengaja dibuat untuk guyonan semata.

Postingan itu ditulis sebuah akun yang memposting foto dengan caption "gua tadi liat di percetakan undangan. oh trnyata ya @kaesangp mau nikah hmmm akhirnya"

Tentu saja unggahan itu mengundang reaksi warganet di twitter, Beragam komentar bermunculan yang kebanyakan menertawai guyonan tersebut.

Kaesang Pangarep, ST You mean Sarjana Twitter?????????

ooo ternyata bukan anak presiden,,

Kaesang Pangarep, SP (Sarjana Pisang)

Saya sampe keselek bacanya
 
OH INI NIKAHNYA NUNGGU MAS @kaesangp LULUS WISUDA DULU YA? BTW YAKIN DESEMBER 2020 UDAH LULUS?

Tuh ga kelamaan apa sebar undangannya des 2020
 
 
Alih-alih marah atau tersinggung dengan unggahan itu, Kaesang Pangarep yang merupakan putra bungsu Jokowi justru menyoroti status nama Kaesang dalam undangan tersebut yang adalah seorang sarjana.

"SAYA LULUS BELOM TAPI UDAH ADA GELAR SARJANA," tulis Kaesang di akun twitternya.

 

Sumber : Bisnis.com