Advertisement

Tagar #02Nyabu Ramai di Twitter

Lalu Rahadian
Senin, 04 Maret 2019 - 16:25 WIB
Budi Cahyana
Tagar #02Nyabu Ramai di Twitter Foto diduga Andi Arief beredar di grup obrolan. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Penangkapan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief karena dugaan mengisap sabu-sabu langsung ramai diperbincangkan warganet. 

Tagar #02Nyabu menjadi salah satu topik yang banyak dibahas pengguna Twitter di Indonesia, Senin (4/3/2019) siang. Tagar #02Nyabu muncul dalam 9 daftar perbincangan yang ramai dilakukan di Twitter.

Advertisement

Salah satu pengguna Twitter yang menggunakan tagar itu adalah akun @_adityaiskandar. Dia menyebut sudah lama memberi kode bahwa Andi Arief punya aib.

"Sudah lama saya kasih kode. Masih ga paham juga. Makanya saya sebut kalian gerombolan munafik! #02Nyabu," tulis akun itu.

Pendapat lain juga dikemukakan pengguna akun @KarinaArdiana di twitter. Dia menyebut kabar itu menunjukkan bahwa Andi Arief bukan contoh figur yang baik.

"Bukan sebagai contoh figur yg baik, hal yg sangat negatif malah di gunakan sama politisi tersebut. Terlalu #02CapresPemarah #02Nyabu," tutur akun itu.

Komentar senada disampaikan pemilik akun @CH_chotimah di twitter yang menuliskan pendapat seperti ini:

"Politisi @PDemokrat yg biasa suka mengkritik Jokowi tapi giliran dikritik ngeblock, salah satu pengusung paslon 02 ditangkap karena narkoba. Ahok keluar yg masuk banyak. Allah maha adil. #02Nyabu," tuturnya.

Andi Arief dikabarkan ditangkap Direktorat Narkoba Bareskrim Polri karena memakai narkotika jenis sabu. Dia diduga menggunakan narkoba itu di Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat.

Hingga kini, kabar itu belum ditanggapi resmi oleh Partai Demokrat sebagai tempat Andi Arief bernaung. Politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean meminta masyarakat bersabar menanti pernyataan resmi partainya.

"Isu ini beredar liar di tengah kawan-kawan media. Kami minta bersabar dulu," kata Ferdinand kepada Bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cara Beli Tiket KA Bandara YIA Kulonprogo, Silahkan Cek di Sini

Jogja
| Jum'at, 01 Desember 2023, 01:27 WIB

Advertisement

alt

BOB Golf Tournament 2023 Jadi Wisata Olahraga Terbaru di DIY

Wisata
| Minggu, 26 November 2023, 23:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement