Advertisement

Jenguk ke Singapura, JK Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono

Newswire
Senin, 04 Maret 2019 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
Jenguk ke Singapura, JK Ungkap Kondisi Terkini Ani Yudhoyono JK bertemu SBY saat menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura (Biro Pers Setwapres)

Advertisement

Harianjogja.com, SINGAPURA – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengungkapkan kondisi terkini istri Presiden ke-5 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono. JK telah menyambangi Singapura untuk menjenguk Ani Yudhoyono. JK menyampaikan doa untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

"Kita mendoakan dan tentunya mengharapkan kesembuhan dari Ibu Ani," kata Wapres JK seusai menjenguk Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Minggu (3/3/2019), sebagaimana dilansir Antara.

Advertisement

Wapres JK mengungkapkan kondisi dari ibunda Agus Harimurti Yudhoyono itu berangsur membaik setelah mendapatkan penanganan medis terbaik dari pihak rumah sakit.

Ia juga menyampaikan kondisi Susilo Bambang Yudhoyono hingga kini masih tetap terjaga untuk mendampingi sang istri.

"Selama mendampingi beliau jadi Presiden dulu, saya tahu betul beliau kuat. Staminanya juga tetap bugar, semoga pak SBY juga diberi kesehatan," ucapnya.

Sebelumnya, Wapres JK beserta rombongan berangkat ke Singapura dari Landasa Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu siang pukul 13.30 WIB, dan tiba di Bandara Intenasional Changi Singapura pukul 16.20 waktu setempat.

Wapres JK dalam kunjungannya didampingi Duta Besar RI untuk Singapura I Gusti Ngurah Swajaya, Chairul Tanjung, Rahmat Witular dan Kepala Sekertaris Wapres Mohamad Oemar.

Istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono divonis kanker darah dan harus mendapatkan perawatan intensif di Singapura sejak awal Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Golkar Bantul Buka Pendaftaran Bursa Pilkada 22-24 April 2024

Bantul
| Jum'at, 19 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement