KPU Bersama Kedua Tim Capres Cawapres Tetapkan Debat Kelima Digelar 13 April

Calon Presiden dalam Pilpres 2019 Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Capres Prabowo Subianto di sela-sela pengambilan nomor urut pasangan calon untuk pemilihan Presiden 2019, di kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018). - Reuters/Darren Whiteside
26 Februari 2019 22:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi memutuskan debat kelima Pilpres akan berlangsung pada Sabtu, 13 April 2019 mendatang.

"Debat kelima akan dilaksanakan tanggal 13 April 2019," kata Ketua KPU Arief Budiman di Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Dengan ditetapkannya tanggal debat kelima Pilpres, maka KPU akan mengirim surat undangan ke masing-masing tim sukses untuk membicarakan teknis acara tersebut. "Nanti kita akan kirimkan undangan untuk rapat berikutnya," katanya.

Debat kelima pilpres akan diikuti oleh capres dan cawapres. Temanya ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, dan industri.

Debat terakhir digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. Empat stasiun TV yang akan menayangkan debat kelima yaitu TVOne, ANTV, Berita Satu, dan Net TV.

Sumber : Okezone.com