Advertisement

KPU Bersama Kedua Tim Capres Cawapres Tetapkan Debat Kelima Digelar 13 April

Newswire
Selasa, 26 Februari 2019 - 22:57 WIB
Sunartono
KPU Bersama Kedua Tim Capres Cawapres Tetapkan Debat Kelima Digelar 13 April Calon Presiden dalam Pilpres 2019 Joko Widodo (kanan) berbincang dengan Capres Prabowo Subianto di sela-sela pengambilan nomor urut pasangan calon untuk pemilihan Presiden 2019, di kantor KPU, Jakarta, Jumat (21/9/2018). - Reuters/Darren Whiteside

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi memutuskan debat kelima Pilpres akan berlangsung pada Sabtu, 13 April 2019 mendatang.

"Debat kelima akan dilaksanakan tanggal 13 April 2019," kata Ketua KPU Arief Budiman di Gedung KPU RI, Jakarta Pusat, Selasa (26/2/2019).

Advertisement

Dengan ditetapkannya tanggal debat kelima Pilpres, maka KPU akan mengirim surat undangan ke masing-masing tim sukses untuk membicarakan teknis acara tersebut. "Nanti kita akan kirimkan undangan untuk rapat berikutnya," katanya.

Debat kelima pilpres akan diikuti oleh capres dan cawapres. Temanya ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, dan industri.

Debat terakhir digelar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta. Empat stasiun TV yang akan menayangkan debat kelima yaitu TVOne, ANTV, Berita Satu, dan Net TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement