Advertisement

Pembalap Nasional Asal Bondowoso Tewas Ditikam Pengendara yang Tersenggol di Jalan

Newswire
Sabtu, 16 Februari 2019 - 18:17 WIB
Nina Atmasari
Pembalap Nasional Asal Bondowoso Tewas Ditikam Pengendara yang Tersenggol di Jalan Pembalap Muhammad Hasyim Zaki Adil Semasa Hidup (foto: Instagram)

Advertisement

Harianjogja.com, BONDOWOSO - Nasib nahas menimpa pembalap nasional Indonesia Muhammad Hasyim Zaki Adil. Ia tewas dibunuh usai menyetel sepeda motor di Desa Taal, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa ini berawal dari Zaki yang sedang mencoba sepeda motor balapnya di sekitar rumahnya, tiba-tiba bersenggolan dengan salah seorang pengendara yang melintas di jalan Desa Taal, pada Jumat 15 Februari 2019 malam.

Advertisement

Pria bernama Faesal Karim, warga Desa Tapen, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso usai bersenggolan, emosi usai disenggol Zaki dan mengejarnya.

Namun, bukannya menyelesaikan secara baik, Faesal langsung menusukkan sebuah pisau ke tubuh Zaki hingga berlumuran darah.

Zaki sempat mendapat pertolongan dari warga dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun karena mengeluarkan darah terlalu banyak, nyawanya tak bisa tertolong.

"Semalam sudah kami tangkap. Dan hari ini kami teruskan pemeriksaan terhadap saksi dan tersangka,," ujar Kasatreskrim Polres Bondowoso AKP Jamal, dikutip dari Okezone, Sabtu (16/2/2019).

Selain mengamankan pelaku, polisi menyita sebuah pisau yang masih terdapat bercak darah sebagai alat untuk menghabisi nyawa Zaki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Juknis Tak Kunjung Turun, Dispar Bantul Lakukan Ini Agar Pembangunan Bukit Dermo Terealisasi Tahun Ini

Bantul
| Kamis, 18 April 2024, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement