Advertisement

Ngeri, Perampok Meneror Taksi di Solo, Seorang Sopir Disayat Tangannya

R Bony Eko Wicaksono
Senin, 04 Februari 2019 - 15:17 WIB
Nina Atmasari
Ngeri, Perampok Meneror Taksi di Solo, Seorang Sopir Disayat Tangannya Mobil Taksi Kosti yang akan dirampok di Solo Baru, Minggu (3/2 - 2019). (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

Advertisement

Harianjogja.com, SUKOHARJO - Aksi perampokan meneror moda transportasi taksi di Solo Baru.  Kekinian, seorang sopir taksi Kosti, Sumarno, warga Desa Kenokorejo, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, menjadi korban.

Peristiwa ini terjadi di sekitar rumah toko (ruko) di belakang hotel Fave Solo Baru, Minggu (3/2/2019) sekitar pukul 21.40 WIB. Korban menderita luka sayatan pisau cutter di kedua tangannya.

Advertisement

Informasi yang dihimpun, Senin (4/2/2019), Sumarno mengendarai taksi Kosti nomor 114 berpelat nomor AD 1022 DA di sekitar kawasan Solo Baru. Dia menerima order penumpang dari menuju sekitar belakang Hotel Fave, Solobaru.

Wakapolsek Grogol, Iptu Mulyanta, mewakili Kapolsek Grogol, AKP Didik Noertjahjo, mengatakan kejadian ini kali pertama diketahui sopir taksi kosti lainnya, Dwi Waluyo yang tengah mangkal di sekitar Bundaran Pandawa.

"Pelaku dua orang laki-laki dan perempuan di dalam taksi. Posisi perempuan di samping sopir. Sementara pelaku laki laki duduk di jok tengah mobil. Pelaku laki laki berperan menjerat leher korban dengan kabel dan menyanyat tangan korban dengan pisau," kata dia, Senin.

Kedua pelaku langsung melarikan diri setelah gagal merampas mobil taksi. Sementara korban dirawat di RS dr Oen, Solo Baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Lomba Dirikan Tenda Darurat Meriahkan HUT Ke-20 Tagana

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 16:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement