Advertisement

Ditanya Akan Jadi Pelatih Bulu Tangkis, Butet: Belum Bisa Ngomong

Septina Arifiani
Rabu, 30 Januari 2019 - 11:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ditanya Akan Jadi Pelatih Bulu Tangkis, Butet: Belum Bisa Ngomong Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Liliyana Natsir menyampaikan keterangan pers seusai berpamitan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1 - 2019). (Antara/Puspa Perwitasari)

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Pebulu tangkis Liliyana Natsir atau Butet sudah resmi pensiun. Namun, ia belum tahu apakah dirinya akan menjadi pelatih bulu tangkis bagi juniornya atau tidak.

Butet mendapat kesempatan emas untuk bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Selasa (29/1/2019). Ia mengaku sangat senang bisa bertemu secara langsung dengan Presiden untuk berpamitan mengenai pensiunnya  dari cabang olahraga bulu tangkis.

Advertisement

“Terima kasih atas waktunya Bapak Presiden, Pak Menpora, untuk hari ini pasti saya seneng banget diapresiasi dan semoga prestasi-prestasi saya bisa memotivasi adik-adik untuk lebih berprestasi untuk membawa nama bangsa dan negara Indonesia di kancah Internasional,” kata Liliyana Natsir kepada wartawan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (29/1/2019) pagi.

Pebulu tangkis pasangan Tantowi Ahmad dalam nomor ganda campuran ini mengingatkan, yang paling penting bagi Indonesia adalah di Olimpiade 2020. Ia berharap semoga tradisi meraih medali emas dalam kancah tetap diteruskan.

Mengenai dirinya sendiri apakah akan menjadi pelatih, Butet mengaku belum tahu dan belum kepikiran ke sana.

“Karena pelatih pun butuh komitmen untuk totalitas di bulu tangkis, karena saya baru berhenti saya belum bisa ngomong panjang lebar,” terang Butet.

Sedangkan terkait posisinya yang akan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Liliyana mengatakan, nantinya akan dibicarakan langsung dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi seperti apa detailnya. “Saya juga belum tahu,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Penyair Joko Pinurbo Wafat, Jenazah Disemayamkan di PUKJ Bantul

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement