Advertisement

Mengklaim Harmonis, Jokowi Beberkan Hubungannya dengan Anies Baswedan

Newswire
Kamis, 10 Januari 2019 - 13:50 WIB
Bhekti Suryani
Mengklaim Harmonis, Jokowi Beberkan Hubungannya dengan Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membeberkan hubungannya dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Jokowi menegaskan tak memiliki masalah dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan. Hal itu disampaikannya saat menyerahkan 3.000 sertifikat tanah untuk warga Jakarta Barat.

Advertisement

Sebelumnya, Anies sempat melakukan selebrasi salam dua jari. Ia juga merupakan pendukung pasangan nomor urut urut 2 capres dan cawapres Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

"Orang banyak berpikir saya dengan Pak Anies ada masalah, padahal setiap hari ketemu, guyonan bareng bareng," ucap Jokowi di Gedung Serbaguna Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (9/1/2019).

Jokowi juga mengingatkan agar masyarakat tidak bermusuhan karena perbedaan politik. Apalagi, kata dia, pemilu telah berlangsung setiap lima tahun sekali.

Calon Presiden nomor urut satu itu kemudian meminta masyarakat tidak lagi bermusuhan karena adanya perbedaan pandangan politik.

"Gara-gara Pilpres, gara-gara Pilgub, di majelis taklim tidak mau ngomong gara-gara pilpres atau pilgub. Jangan kebawa-bawa sama yang namanya politikus, kita ini sering kebawa-bawa. Sampai di Majelis taklim, ibu-ibu enggak saling ngomong. Saya denger itu, tapi enggak di Jakarta, di daerah, provinsi lain," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Akhirnya DPUP-ESDM DIY Mulai Sosialisasi Normalisasi Tanjakan Clongop Pekan Depan

Gunungkidul
| Jum'at, 19 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement