Advertisement

Saloka Hadirkan Pesta Kembang Api Terbesar di Jawa Tengah

Kusnul Isti Qomah
Minggu, 30 Desember 2018 - 21:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Saloka Hadirkan Pesta Kembang Api Terbesar di Jawa Tengah Wahana di Saloka - Ist/Saloka

Advertisement

Harianjogja.com, TUNTANG-Momen pergantian tahun kali ini akan terasa lebih meriah di Saloka Themepark, Tuntang, Kabupaten Semarang. Taman rekreasi tematik keluarga terbesar di Jawa Tengah ini akan menghadirkan keceriaan di malam pergantian tahun bertajuk Ceria Vaganza 2019 pada Senin (31/12/2018).

Tidak hanya itu, Ceria Vaganza 2019 juga akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan menarik bagi seluruh keluarga. Dengan menghadirkan runner up Stand Up Comedy (SUCI) 7 yakni Mamat Alkatiri, Dimas Anindita dari Rising Star Indonesia, Fany “Do Re Mi” dari The Voice Kids Indonesia, Magician Tedhi Lamuchi dari The Masters Indonesia, Langensuko Reggae Band, Keroncong Pemuda Kekinian (KPK), berbagai street show dan masih banyak lagi.

Advertisement

Deretan pengisi acara yang dihadirkan oleh Saloka pada momen spesial kali ini diharapkan mampu menghadirkan keceriaan yang tiada habisnya bagi seluruh keluarga.

“Ceria Vaganza 2019 adalah salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan keceriaan pada seluruh pengunjung di Saloka. Ini akan menjadi pesta kembang api terdahsyat di Jawa Tengah karena ada kurang lebih 3.000 tembakan kembang api,” jelas Nila Sandrawati, Marketing Consultant Saloka dalam rilisnya, Minggu (30/12/2018).

Wanita yang akrab disapa Nila ini menyebutkan puncak acara perhitungan mundur pergantian tahun di Saloka akan terpusat di area Jejogedan. Rangkaian acara akan dimulai pada pukul 20.00 WIB hingga dini hari.

Pesta pergantian tahun ini menjadi sangat spesial bukan hanya karena diramaikan oleh berbagai bintang, tetapi juga karena diadakan diarena Jejogedan karena pengunjung bisa menikmati atraksi air mancur menari yang dilengkapi dengan special lighting, sound efek dan laser sepanjang malam.

Tidak hanya itu, Saloka juga menghadirkan berbagai street shows di sekitar arena Jejogedan seperti street magician, tarot, street musician dan masih banyak lagi. Khusus di acara Cera Vaganza 2019, pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan Rawa Pening di malam hari dari atas Cakrawala setinggi 33 meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Budayawan di Jogja Dilibatkan Pembuatan Maskot Pilkada 2024

Jogja
| Rabu, 24 April 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement