Advertisement

Fadli Zon Yakin Video Klip Tangan Besi Disukai Masyarakat

Newswire
Jum'at, 21 Desember 2018 - 19:37 WIB
Nina Atmasari
Fadli Zon Yakin Video Klip Tangan Besi Disukai Masyarakat Fadli Zon. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG- Video klip lagu berjudul Tangan Besi segera dirilis.  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon optimistis masyarakat akan menyukai video dan lagu yang dinyanyikan dirinya bersama Ahmad Dhani, Neno Warisman, Fauzi Baadila, Sang Alang, dan Derry Sulaiman.

"Insya Allah akan dirilis dalam beberapa hari ini setelah selesai diedit, nanti kalau sudah kita rilis agar masyarakat bisa menikmati [video klip lagu Tangan Besi], pasti kerenlah," kata Fadli Zon di Semarang, Jumat (21/12/2018).

Advertisement

Fadli Zon mengaku tidak mempermasalahkan banyaknya pihak yang mengkritik lagu yang diciptakan dirinya berdasarkan inspirasi dari persekusi yang dialami Neno Warisman di Kepulauan Riau.

Menurut dia, video klip lagu Tangan Besi menggambarkan masyarakat yang "hopeless" karena tertindas oleh penguasa yang zalim.

"Biasa itu, kritik dalam demokrasi itu biasa, kalau tidak ada kritik justru itu yang luar biasa. Yang mungkin merasa tersindir oleh video klip itu mungkin agak kepanasan, mungkin keringatan, tapi inilah demokrasi kita," ujarnya.

Fadli Zon juga tidak ambil pusing atas ledekan yang dilontarkan Tenaga Ahli Kedeputian IV Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin setelah melihat dandanan ala pantomim dirinya.

"Saya itu orang seni, dasarnya itu dari seni, nanti biar Ngabalin komentar kalau videonya sudah jadi. Kapan-kapan dia bisa kita jadikan figuran," katanya didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Potensi Wisata Offroad Mulai Diminati Segmen Komunitas dan Keluarga di Jogja

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement