Advertisement

Pagi di Jakarta, Jelang Siang Wapres JK Bertolak Ke Jogja Lanjut ke Lombok

Feni Freycinetia Fitriani
Minggu, 04 November 2018 - 11:17 WIB
Nina Atmasari
Pagi di Jakarta, Jelang Siang Wapres JK Bertolak Ke Jogja Lanjut ke Lombok Wapres Jusuf Kalla - Bisnis.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Wakil Presiden RI Jusuf Kalla  melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat pada Minggu, (4/11/2018), Usai membuka Gerak Jalan Santai Keluarga Besar PT Bukaka di Silang Monas Barat Daya pagi.

Asisten Deputi Komunikasi dan Informasi Publik Setwapres Rusmin Nuryadin mengatakan rombongan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing Business Jet (BBJ).

Advertisement

"Wapres beserta rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI Angkatan Udara Halim Perdanakusuma menuju Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta  pada pukul  07.30 WIB," katanya, Minggu (4/11/2018).

Rencananya, Wapres JK akan memberikan kuliah umum bertemakan "Wujudkan Semangat Sumpah Pemuda Dengan Membangun Jiwa Wirausaha Sosial Generasi Muda Dalam Rangka Mencegah Disintegrasi Bangsa" di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta.

Setelah itu, dengan pesawat yang sama, Wapres akan menuju  Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat untuk memimpin rapat 
koordinasi mengenai rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana alam, di Kantor Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Barat sekitar pukul 14.20 WITA.

"Selama kurang lebih dua jam memimpin rapat koordinasi, Wapres kembali ke Jakarta pada sore di hari yang sama," jelasnya.

Mendampngi Wapres dalam rombongan di antaranya adalah Kuntoro Mangkusubroto, Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto,  Staf Khusus Wapres Bidang Ekonomi dan Keuangan Wijayanto Samirin, Tim Ahli Wapres Iskandar Mandji dan M. Ikhsan, Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Danis Sumadilaga, serta Satgas Tanggap Darurat NTB Gani Gazli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement