Advertisement

Sadis, Bayi Baru Lahir Dilempar dari Jendela Lantai 3 Toko Matahari di Magelang

Newswire
Selasa, 02 Oktober 2018 - 19:40 WIB
Nina Atmasari
Sadis, Bayi Baru Lahir Dilempar dari Jendela Lantai 3 Toko Matahari di Magelang Lokasi bayi dibuang di Matahari Dept Store Magelang, Selasa (2/10/2018). - Ist/ Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG - Warga di Magelang dihebohkan dengan tindakan sadis yang dilakukan terhadap seorang bayi. Bayi yang baru lahir diduga dibuang dari jendela lantai 3 Matahari Department Store di Kota Magelang, Jawa Tengah sekitar pukul 12.15 WIB, Selasa (2/10/2018).

Peristiwa ini diabadikan oleh seorang pengguna Instagram @eggyrestusinggih. Dalam keterangan video dan fotonya dijelaskan bahwa masih melekat ari-ari di bayi yang dibuang tersebut.

Advertisement

Dijelaskan olehnya lagi, bayi itu jatuh di belakang Kantor Pos Kota Magelang. Menurutnya warga sempat mendengar benda terjatuh.

"Lalu warga langsung mencarinya. Saat ini bayi sudah diamankan oleh pihak berwajib dan pelaku kini sudah ditangkap," tulisnya.

Dalam video yang direkam dari atas gedung itu terlihat bayi yang tali pusarnya masih melekat itu tergeletak di belakang gedung. Saat video dibesarkan, terlihat kaki si bayi masih bergerak.

Akun Instagram lainnya, @ndorobeii kemudian mengunggah kondisi bayi yang dibuang tersebut. Untungnya bayi mungil itu masih hidup, meski terlihat luka di wajah dan badannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

AJARAN AGAMA: Generasi Milenial Dinilai Penting Belajar Fikih

Bantul
| Rabu, 24 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement