Advertisement

Sandiaga Uno Fokus pada Isu Ekonomi, Ini Alasannya

Newswire
Rabu, 26 September 2018 - 13:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Sandiaga Uno Fokus pada Isu Ekonomi, Ini Alasannya Sandiaga Uno. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, BOGOR-Calon Wakil Presiden RI nomor urut 02 yang diusung oleh partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan visi misi lebih fokus pada masalah isu ekonomi.

"Kita sangat fokus di isu ekonomi dan dua isu utama yaitu lapangan pekerjaan dan di bidang kestabilan bahan pokok," kata Sandiaga pasar Desa Bojongkulur di Kabupaten Bogor, Jabar, Rabu (26/9/2018).

Advertisement

Hal tersebut terkait adanya tudingan Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding, menilai visi dan misi kubu Prabowo-Sandiaga tidak lengkap.

Dia ingin visi misi Prabowo-Sandiaga ini menjadi pembahasan yang sangat terfokus dan tidak ingin pembicaraannya terlalu melebar dan akhirya kabur isunya, atau isunya tidak dimengerti oleh masyarakat.

Sedangkan mengenai lapangan pekerjaan itu pasangan Prabowo-Sandiaga punya satu pemahaman dan aspirasi dari masyarakat, yakni lapangan pekerjaan dan harga bahan pokok itu yang menjadi fokus daripada programnya.

"Harapan dari pedagang dan pembeli di sini semua, agar sembako dibuat dengan harga terjangkau nanti sentra - sentra pertanian di perbaiki kita ingin ada perbaikan dari segi penanganan bahan pangan," ucap Sandiaga.

Menurutnya, meskipun ada impor beras tapi harga bahan pokok masih mahal, hal itu dirasakan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mudik Lebaran, Gunungkidul Bakal Dijejali 154.000 Kendaraan

Gunungkidul
| Kamis, 28 Maret 2024, 18:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement