KISAH UNIK : Lucu, Anjing Ini Ketakutan Melihat Bulunya Sendiri

Anjing yang takut dengan bulunya sendiri (Mercury Press)
13 Oktober 2016 07:20 WIB Mediani Dyah Natalia News Share :

Kisah unik mengenai anjing jenis yorkshire terrier.

Harianjogja.com, INGGRIS -- Melihat bulu hewan kesayangannya yang panjang, sang pemilik memiliki inisiatif memotong agar si anjing terlihat rapi. Namun siapa sangka, justru anjing ini ketakutan. Ada apa?

Dilansir dari Dailymail, Rabu (11/10/2016), anjing delapan tahun jenis yorkshire terrier bernama Goose ini pekan lalu baru saja dicukur. Adapun pencukuran ini biasa dilakukan tiap dua bulan. Bulu-bulu ini kemudian disusun menyerupa bentuk tubuh Goose.

Pemilik, seorang manajer perhotelan, Grant Brown dari Glasgow, Scotland bersama istrinya, Laura, 25, mengatakan penyusunan ini berbentuk sempurna, seolah seperti mantel untuk Goose.

"Kami biasanya memotong bulunya tiap beberapa bulan karena bulunya rontok jika terlalu panjang. Dari kebiasaan ini, lalu terbesit ide cemerlang ini. Kami harus menunggu untuk mendapatkan bulu yang panjang. Sembari menunggu kami juga memesan satu set alat pemotong bulu yang baru. Bulunya cepat panjang, tetapi dia juga menikmato saat-saat dipotong. Istri saya suka melihatnya berbulu pendek. Jadi jika alat pemotong datang, saya akan membuatnya duduk dan memotong bulunya," terang dia.

"Bulunya ini berwarna abu-abu dan putih. Ketika dipotong, bulunya menumpuk, dan saat merapikan saya merasa takjub. Jadi setelah selesai, saya akan membentuk bulu-bulu ini menyerupai Goose dan memfotonya bersama Goose," paparnya.

Dia mengatakan mata anjing ini terlihat bingung. "Mungkin dia sedang mencari tahu ada apa dan mengapa ada bayangan yang menyerupainya di lantai. Saya rasa dia merasa puas dengan bulunya yang pendek tetapi di waktu yang sama terlihat bingung. Foto ini membuat saya tertawa karena merasa dia speerti memiliki kembaran," ungkap dia.