Advertisement

KISAH UNIK : Wow, Perempuan Ini Merupakan Satu-satunya Penumpang Komersil

Mediani Dyah Natalia
Kamis, 04 Februari 2016 - 22:55 WIB
Mediani Dyah Natalia
KISAH UNIK : Wow, Perempuan Ini Merupakan Satu-satunya Penumpang Komersil Zhang, penumpang tunggal dalam sebuah pesawat (Weibo)

Advertisement

Kisah unik ini terjadi lantaran penerbangan ditunda selama 10 jam.

Harianjogja.com, TIONGKOK-Seorang perempuan Tiongkok yang beruntung merupakan satu-satunya penumpang komersil yang membawanya pulang kampung. Sementara penumpang lain memilih tak menggunakan penerbangan pengganti itu.

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Rabu (3/1/2016), penerbangan yang tertunda selama 10 jam ini membuat penumpang yang tak sabar mengganti penerbangan lain yang lebih awal. Akibatnya perempuan ini menjadi satu-satunya penumpang dalam pesawat tersebut.

Perempuan beruntung yang bernama Zhang mendokumentasikan pengalaman uniknya di sosial media saat ia menyadari terbang seorang diri pada dini hari.

Penerbangan China Southern Airline CZ2833 dari Guangzhou, ibukota Tiongkok Selatan, di provinsi Guangdong terpaksa ditunda karena badai salju. Akibat kondisi ini, banyak dari penumpang yang terpaksa berganti pesawat.

Sebelum terbang, seorang pramugari yang mengantarkan Zhang ke dalam pesawat berkata dia akan menerima layanan penerbangan sewaan. Sebab dia dapat bebas memilih duduk dimana saja saat menuju kampung halamannya di Wuhan, pusata kota provinsi Hubei.

Pramugari bahkan mengambil foto dengan Zhang, bahkan menikmati jeruk bersama pilot. Pesawat ini mendarat dengan aman pada pukul 02.00 waktu setempat.

Uniknya, bus penghubung dari pesawat menuju terminal juga kosong. Zhang juga mengambil foto pada kesempatan ini dan mengunggah pengalaman3:46 PM 2/4/2016 unik dalam media sosial Tiongkok yang populer, Weibo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Rekomendasi Makanan Takjil Tradisional di Pasar Ramadan Kauman Jogja

Jogja
| Kamis, 28 Maret 2024, 15:12 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement