Advertisement

HELIKOPTER PAKISTAN JATUH : 2 Hari Sebelum Kecelakaan, Istri Dubes RI Tanya Kabar Anaknya

Ujang Hasanudin
Minggu, 10 Mei 2015 - 11:21 WIB
Mediani Dyah Natalia
HELIKOPTER PAKISTAN JATUH : 2 Hari Sebelum Kecelakaan, Istri Dubes RI Tanya Kabar Anaknya Peta lokasi kecelakaan helikopter di Pakistan (Aljazeera)

Advertisement

Helikopter Pakistan jatuh mengakibatkan istri Dubes RI untuk Pakistan, Burhan Muhammad, Heri Listiyawati tewas.

Harianjogja.com, JOGJA-Heri Listiyawati, istri Duta Besar RI untuk Pakistan Burhan Muhammad, tewas dalam kecelakaan helikopter di daerah Gilgit, Baltistan, Pakistan, Jumat (8/5/2015), pukul 11.45 waktu setempat. Dua hari sebelum kecelakaan, almarhumah sempat menanyakan kabar putra sulungnya di Jogja. (Baca Juga : http://jogja.solopos.com/baca/2015/05/09/helikopter-pakistan-jatuh-istri-dubes-pakistan-ternyata-teman-dekat-menlu-retno-602476">HELIKOPTER PAKISTAN JATUH : Istri Dubes Pakistan Ternyata Teman Dekat Menlu Retno)

Advertisement

Heri Listiyawati dan Burhan Muhammad memiliki dua orang anak, yakni Pittra Amrullah, 18, dan Yoga Sulistiyo Burhan, 16. Pittra mengaku baru mendengar kabar duka ibunya Jumat, sore, dari bibi dan neneknya.

Awalnya Pittra belum percaya dengan kabar tersebut. Sebab, mahasiswa semester II Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) ini, baru komunikasi dengan ibunya, dua hari sebelum kecelakaa.

"Dua hari sebelumnya komunikasi lewat Facebook nanya kabar," ungkap dia di rumahnya di Jalan KH Agus Salim, Notoprajan, Ngampilan, Jogja, Sabtu (9/5/2015)

Namun akhirnya Pittra percaya setelah mendengar kabar langsung dari adiknya Yoga yang tinggal di Pakistan. Ia juga selalu mendapat perkembangan ayahnya dari Yoga.

Diketahui dalam kecelakaan helikopter yang membawa Dubes RI dan belasan dubes negara-negara asing itu, Burhan juga terluka namun kondisinya, kemarin dikabarkan sudah sadar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement