FOTO DOLANAN ANAK : Permainan Sejarah untuk Anak

JIBI/Harian Jogja/Desi SuryantoMahardika Board Game memperkenalkan permainan papan bertemakan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia dalam ajang pameran temporer Pena dan Senjata di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, Minggu (01/03 - 2015). Permainan ini dirancang oleh Rio Fredericco tidak bersaing antar pemain, tapi justru pemain yang mewakili Sukarno, Hatta, Tan Malaka, Sudirman, Ki Hajar Dewantara, Setiabudi dan Sudirman itu harus saling berkerjasama dan berkomunikasi untuk memenangkan misi kemerdekaa
11 Maret 2015 21:40 WIB Desi Suryanto News Share :

Foto dolanan anak kali ini mengenai permainan mengenai perjuangan kemerdekaan Indonesia. 

Mahardika Board Game memperkenalkan permainan papan bertemakan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia dalam ajang pameran temporer Pena dan Senjata di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, Minggu (01/03/2015).

Permainan ini dirancang oleh Rio Fredericco tidak bersaing antar pemain, tapi justru pemain yang mewakili Sukarno, Hatta, Tan Malaka, Sudirman, Ki Hajar Dewantara, Setiabudi dan Sudirman itu harus saling berkerjasama dan berkomunikasi untuk memenangkan misi kemerdekaan Indonesia. Papan permainan ini dijual dengan harga Rp360.000.