Advertisement

FOTO DOLANAN ANAK : Permainan Sejarah untuk Anak

Desi Suryanto
Rabu, 11 Maret 2015 - 21:40 WIB
Mediani Dyah Natalia
FOTO DOLANAN ANAK : Permainan Sejarah untuk Anak JIBI/Harian Jogja/Desi SuryantoMahardika Board Game memperkenalkan permainan papan bertemakan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia dalam ajang pameran temporer Pena dan Senjata di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, Minggu (01/03 - 2015). Permainan ini dirancang oleh Rio Fredericco tidak bersaing antar pemain, tapi justru pemain yang mewakili Sukarno, Hatta, Tan Malaka, Sudirman, Ki Hajar Dewantara, Setiabudi dan Sudirman itu harus saling berkerjasama dan berkomunikasi untuk memenangkan misi kemerdekaa

Advertisement

Foto dolanan anak kali ini mengenai permainan mengenai perjuangan kemerdekaan Indonesia. 

Mahardika Board Game memperkenalkan permainan papan bertemakan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia dalam ajang pameran temporer Pena dan Senjata di Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, Minggu (01/03/2015).

Advertisement

Permainan ini dirancang oleh Rio Fredericco tidak bersaing antar pemain, tapi justru pemain yang mewakili Sukarno, Hatta, Tan Malaka, Sudirman, Ki Hajar Dewantara, Setiabudi dan Sudirman itu harus saling berkerjasama dan berkomunikasi untuk memenangkan misi kemerdekaan Indonesia. Papan permainan ini dijual dengan harga Rp360.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Duh, Desentralisasi Sampah DIY Mundur Lagi Menjadi Mei 2024

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement