KISAH TRAGIS : Duh, Temukan Senapan, Anak 5 Tahun Ini Tembak Adiknya di Kepala

Corbin Wiederhold (Mirror)
22 Januari 2015 15:40 WIB Mediani Dyah Natalia News Share :

Kisah tragis ini terjadi di Northwest Missouri, Amerika. Seorang anak berusia 5 tahun menembak adiknya yang berusia sembilan bulan.

Harianjogja.com, AMERIKA-Seorang anak laki-laki berusia lima tahun di Northwest Missouri, Amerika membunuh adiknya, Corbin Wiederhold menggunakan pistol yang ditemukan di rumah.

Peristiwa ini terjadi saat Alexis, ibu dua anak ini tengah mempersiapkan mainan untuk anak-anaknya. Hanya sesaat ditinggal, dia meninggal suara 'pop' dari dalam kamar. Secara spontan, dia langsung berlari untuk melihat apa yang terjadi. Begitu akan masuk kamar, anak laki-lakinya mendekat dan mengatakan," Maaf Ibu. Aku menembak Corbin," kata dia seperti dikutip dari Mirror, Rabu (21/1/2015).

Saat masuk ke dalam kamar, Alexis dikejutkan dengan sebuah situasi yang menghancurkan hatinya. Bayinya berdarah.

Kepada NBS, Alexis menuturkan," Aku masuk dan di sana ada bayiku, terbaring, berdarah. Aku baru saja memeluk dia di lenganku lima menit sebelum kejadian itu."

Ibu yang malang ini akhirnya mengetahui anak sulungnya baru saja menemukan senapan kaliber 22 Magnum revolver milik kakeknya. Alexis sendiri tidak tahu jika ayahnya menyimpan senapan itu di dalam rumah.

Paska-kejadian ini, anak sulungnya berusaha memahami apa yang sedang terjadi," Ayahnya berusaha mengajaknya bicara dan memberikan pemahaman, tetapi dia tidak mengerti."

Alexis menduga anaknya menembak karena ingin menirukan adegan di televisi.

Sementara sang kakek, Porter menyatakan bayi Corbin adalah bayi termanis yang pernah dilihatnya. Mengenai senjata api miliknya, ia mengatakan senjata itu disimpan untuk berjaga-jaga. Dia juga telah menyimpan dan mengunci di kamarnya, bersamaan dengan senjata lain.

"Aku menyimpannya di bagian belakang. Dan selalu ada di sana. Aku tidak pernah memindahkan," katanya.

Porter menuturkan telah memberikan nasehat kepada cucunya untuk tidak masuk kamar tersebut. Kendati demikian, sampai saat ini masih ada pertanyaan besar yang belum terungkap. Mengenai cara anak lima tahun itu membuka penyimpanan senjata. Ada kemungkinan ia menggunakan obeng atau kunci lain.

Polisi saat ini tengah melakukan investigasi atas tragedi ini. Pihak berwajib tidak percaya ada alasan lain di balik kasus ini, kecuali kecelakaan tragis.