Advertisement

BIG Media Jaring Pemikiran untuk Indonesia Lewat Writing Contest

Nina Atmasari
Selasa, 18 Februari 2014 - 14:06 WIB
Nina Atmasari
 BIG Media Jaring Pemikiran untuk Indonesia Lewat Writing Contest

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Hadiah mobil, motor, tabungan hingga puluhan juta rupiah hanya untuk satu orang boleh jadi baru kali ini terjadi. Itulah yang dilakukan oleh Bisnis Indonesia Group (BIG) Media dengan menggelar Writing Contest.

Meskipun bergelimang hadiah yang masuk kategori ‘wah’, sebagaimana dikemukakan oleh Linda Tangdialla, Pemimpin Redaksi Kabar24.com dan Bisnis.com (BIG Media), tujuan utama penyelenggaraan kegiatan ini bukan untuk sekadar bagi-bagi hadiah.

Advertisement

“Writing Contest 2014 bertema Ekspresikan Idemu untuk Indonesia ini merupakan salah satu upaya BIG Media untuk menjaring pemikiran konstruktif dari berbagai lapisan masyarakat sebagai sumbangan bagi Indonesia yang lebih baik,” ujarnya di Jakarta, Selasa (18/2/2014).

Dia mengingatkan Indonesia akan ada perhelatan akbar pada tahun ini yakni pesta demokrasi untuk memiliki anggota legislatif dan Presiden RI untuk masa bakti hingga 5 tahun ke depan. “Kami berharap pemikiran yang terjaring lewat kontes ini menjadi masukan berharga untuk Indonesia.”

Namun, Linda menambahkan bukan hanya soal politik dan demokrasi yang disodorkan sebagai tema dalam kegiatan ini.

Masyarakat luas dipersilakan untuk menyampaikan tulisan dengan sejumlah tema yang menyangkut pembenahan Jakarta sebagai pintu gerbang Indonesia, solusi masalah transportasi, antikorupsi, pembangunan bidang pendidikan, upaya meningkatkan daya saing, serta penggarapan sumber daya alam dan lingkungan yang optimal bagi kepentingan masyarakat luas.

Ketua Panitia Pelaksana Writing Contest BIG Media Lahyanto Nadie menjelaskan para peminat dapat menyampaikan tulisannya dengan penjelasan langkah-langkahnya yang bisa dilihat di Kabar24.com dan Bisnis.com atau klik http://writing-contest.bisnis.com.

“Dengan kemudahan teknologi yang berkembang pesat, penyampaian tulisan sangatlah mudah, bisa melalui online saja dan ditunggu hingga 31 Maret 2014. Tulisan yang masuk akan dimuat di Bisnis.com dan Kabar24.com sepanjang ada pesan konstruktif di dalamnya,” kata Lahyanto.

BIG Media merupakan perusahaan penyedia jasa multimedia yang diawali pada Desember 1985 dengan penerbitan Harian Bisnis Indonesia yang sampai saat ini tetap menjadi acuan bagi pengusaha untuk mengambil keputusan bisnisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Dishub DIY Buat Skema Jalur Utama dan Alternatif Masuk DIY Saat Mudik Lebaran 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement