Advertisement

Megadeth Guncang Panggung Kridosono Sabtu Besok

Yogi Anugrah
Jum'at, 26 Oktober 2018 - 19:40 WIB
Budi Cahyana
Megadeth Guncang Panggung Kridosono Sabtu Besok Personel Megadeth saat konferensi pers JogjaROCKarta Ke-2 di Hyatt Regency, Jumat (26/10/2018). - Harian Jogja/Yogi Anugrah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Grup band berusia 35 tahun asal Los Angeles, Megadeth, siap mengguncang panggung Bank Jateng JogjaROCKarta International Rock Music Festival Ke-2 pada Sabtu (27/10) di Stadion Kridosono Jogja.

Grup band yang telah menelurkan 15 album yang terjual jutaan kopi di seluruh dunia ini akan tampil bersama nama-nama besar lainnya seperti Blackout, Koil, Sangkakala, Elpamas, Edane, Seringai, ILP, dan juga God Bless.

Advertisement

“Setelah tahun lalu mengundang Dream Theater, tahun ini kami memboyong salah satu legenda trash metal, yaitu Megadeth,” kata founder Jogjarockarta sekaligus CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi, Jumat (26/10).

Ia mengungkapkan Megadeth langsung setuju ketika diminta menjadi bintang tamu pada acara JogjaROCKarta Ke-2 ini. “Ketika mereka mengetahui Dream Theater pernah manggung di Jogjarockarta, mereka langsung setuju,” kata dia.

Dave Mustaine, vokalis sekaligus gitaris Megadeth, mengatakan mereka sangat senang kembali tampil Indonesia.

“Kami akan membawakan lagu yang banyak berbeda sejak terakhir ke Indonesia,” kata Dave.

Project Director Jogjarockarta Festival Bakkar Wibowo mengatakan pada jilid kedua ini antusiasme masyarakat masih besar seperti pada tahun lalu.

“Sampai hari ini, tiket untuk Jogjarockarta pada Sabtu sudah terjual sekitar 10.000 tiket,” kata dia.

Sekretaris Perusahaan Bank Jateng Suharto mengatakan Bank Jateng sebagi sponsor utama acara JogjaROCKarta Ke-2 ini juga memberi keuntungan kepada para nasabahnya dengan memberikan tiket gratis yang bisa digunakan untuk menyaksikan seluruh line up yang ada dalam konser ini.

Open gate dimulai pada pukul 13.00 WIB dan akan dibuka oleh Band Blackout pada pukul 14.00 WIB. Kemudian dilanjutkan oleh penampilan Koil, Sangkakala, Elpamas dan Edane. Pada pukul 18.00 WIB akan dilanjutkan dengan penampilan Seringai, ILP dan God Bless, dan akan dilanjutkan dengan penampilan puncak Megadeth pada pukul 21.40 WIB.

Untuk yang belum mendapatkan tiket untuk acara JogjaROCKarta Ke-2 pada Sabtu besok, masih bisa mendapatkan tiket on the spot yang mulai dibuka pada pukul 10.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Libur Panjang Paskah, Daop 6 Jogja Operasikan 5 KA Jarak Jauh Tambahan

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement