Advertisement

Sandiaga Terus "PDKT" ke Emak-Emak

Newswire
Kamis, 23 Agustus 2018 - 19:50 WIB
Bhekti Suryani
Sandiaga Terus Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. - Antara foto/Puspa Perwitasari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Cawapres Sandiaga Uno terus berupaya mendekati alais melakukan PDKT ke kalangan perempuan untuk meraup suara di Pilpres 2019.

Berdasarkan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, jumlah dukungan kepada Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto meningkat termasuk dari pemilih perempuan.

Advertisement

Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengatakan, pemilih perempuan merupakan salah satu yang menjadi prioritas utama.

Sandiaga mengaku akan menjaga konsistensi merangkul suara emak-emak dengan terus memperjuangkan nasib emak-emak yang mendapatkan dampak akibat tingginya harga-harga kebutuhan pokok.

Kata Sandiaga, suara emak-emak jauh lebih penting untuk dijadikan prioritas khusus.

"Ini yang perlu kami perhatikan suara-suara seperti Ibu Arsa yang buat saya sangat jauh lebih penting untuk disolusikan sebagai dalam satu koridor prioritas utama," kata Sandiaga di Posko Pemenangan Prabowo - Sandiaga, Jalan Melawai Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Ibu Arsa yang dimaksud Sandiaga ialah salah satu emak-emak yang ditemuinya saat berkunjung ke wilayah Koja, Jakarta Utara. Sandiaga mendapatkan keluhan dari emak-emak usai berbelanja untuk kebutuhan memasak Idul Adha.

"Kemarin ada ibu-ibu namanya Arsa di Koja bilang punya uang 500 ribu beli buat bikin rendang Idul Adha kembalinya cuman 25-30 ribu," tuturnya.

Oleh karena itu, dalam Pemilihan Presiden 2019 nanti, Sandiaga akan memperjuangkan nasib emak-emak dengan memperbaiki sistem ekonomi.

"Dengan ekonomi yang lebih bergerak, lapangan pekerjaan yang dibuka, harga-harga yang terjangkau, seperti kita ketahui, semua pada mahal," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 26 April 2024

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement