Ma'ruf Amin Terima Banyak Tamu dan Karangan Bunga

Suasana rumah Ma'ruf Amin, Senin (13/8/2018). - Suara.com/Arga
13 Agustus 2018 12:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-Bakal Calon Wakil Presiden Maruf Amin kedatangan tamu sampai karangan bunga ucapan selamat jelang Pilpres 2019. Rumah pasangan Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres ini terus ramai sejak, Senin (13/8/2018) pagi.

Tamu-tamu tersebut mulai dari Ketua Umum Patriot Garuda Nusantara (PGN) Nuril Arifin Husein (Gus Nuril), sejumlah relawan yang tergabung dalam President Centre For Jokowi, hingga Wakil Ketua DPD RI Ahmad Muqowan.

Pantauan Suara.com, Maruf Amin belum meninggalkan kediamannya sejak pagi tadi. Rumah Ma'ruf juga mendapat pengamanan dari Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nadhatul Ulama (NU) dan aparat kepolisian.

Kediaman Maruf Amin mendapat penjagaan dari Banser sejak Presiden Joko Widodo (Jokowi) menetapkan Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) tersebut ditetapkan sebagai pendampingnya di Pilpres 2019, Kamis (9/8/2018).

Maruf Amin juga di jadwalkan akan menunaikan ibadah haji pada Rabu (15/8/2018). Ketua relawan President Centre For Jokowi Jusuf Rizal mengatakan bahwa Ma'ruf Amin akan berada di tanah suci sekitar satu minggu.

"Beliau mau naik haji sekitar satu minggu. Inshaallah tanggal 25 sudah di Jakarta. Inshaallah beliau tidak terkendala secara fisik," jelasnya.

Sumber : Suara.com