Advertisement

Dipilih Jadi Pendamping Jokowi, Begini Doa Ma'ruf Amin untuk Koalisi Partai Pendukungnya

Newswire
Jum'at, 10 Agustus 2018 - 11:06 WIB
Nina Atmasari
Dipilih Jadi Pendamping Jokowi, Begini Doa Ma'ruf Amin untuk Koalisi Partai Pendukungnya Jokowi - Ma'ruf Amin tiba di Gedung Joang 45. - Suara.com/Chyntia Sami Bhayangkara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin berangkat bersama dari Gedung Joang untuk mendaftar Pemilihan Presiden 2019 di KPU RI, Jumat (10/8/2018) pagi.

Bakal calon wakil presiden Maruf Amin memimpin doa sebelum menuju ke kantor KPU untuk daftar Pilpres 2019. Dalam doanya, Maruf Amin berharap pertemuan koalisi partai pendukung Joko Widodo (Jokowi) dan Ma'ruf diberkahi Allah SWT.

"Pertemuan yang kau rahmati, pertemuan yang akan mengantar calon presiden dan wakil presiden kami untuk mendaftarkan ke ke KPU dalam rangka pemilihan presiden yang akan datang," ujar Maruf Amin di Gedung Joang, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Maruf Amin menerangkan berangkat dari gedung Joang dengan harapan memperoleh semangat dan inspirasi dari para pejuang, para pendahulu, untuk membangun bangsa Indonesia.

"Agar menjadi bangsa yang sejahtera, bangsa yang maju bangsa yang aman, bangsa yang-sayang damai," kata Maruf Amin.

"Ya Allah ya Tuhan kami, berikanlah kepada kami kemampuan, berilah kepada kami kemudahan berikanlah kami segala daya dan upaya untuk dapat mewujudkan cita-cita kami," Maruf Amin menambahkan.

Selain itu, Ketua MUI ini berdoa agar bangsa Indonesia dijauhi dari upaya-upaya yang dapat menghancurkan dan melemahkan bangsa.

Maruf Amin juga berdoa untuk warga Indonesia yang mengalami musibah gempa bumi di Lombok, NTB untuk diberikan ketabahan dan kekuatan.

"Berikan mereka kesabaran dan ketabahan dan berikan mereka semangat untuk bangkit kembali sebagai bangsa yang kuat yang hebat dlm menghadapi setiap tantangan dan perjuangan," kata Maruf Amin.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sastrawan Joko Pinurbo Wafat di Usia 61 tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 10:10 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement