Advertisement

Mobil Neno Warisman Dibakar Orang, Terkait Gerakan #2019GantiPresiden?

Newswire
Sabtu, 21 Juli 2018 - 12:17 WIB
Nina Atmasari
Mobil Neno Warisman Dibakar Orang, Terkait Gerakan #2019GantiPresiden? Neno Warisman. - Antarafoto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Teror dialami Ustazah Neno Warisman. Mobilnya terbakar diduga diledakkan oleh orang tak dikenal pada Rabu (18/7/2018) malam sekitar pukul 24.00 WIB dini hari, di kediamannya di Cimanggis, Depok.

"Iya, terbakar pukul 24.00 WIB. Jadi sekitar jam jam 22.00 WIB diparkir oleh sopir saya. lalu sekitar jam 24.00 WIB, tetangga ada yang bilang mencium asap lalu melihat, ternyata apinya sudah besar," ucap Neno, Sabtu (21/7/2018).

Advertisement

Neno menjelaskan, saat kejadian, ia sedang tidak ada di rumah. Hingga saat ini pun, ia masih belum sempat untuk melihat keadaan mobil Xenia hitam miliknya yang terbakar bagian depannya itu. "Saya enggak tahu, karena saya ada di luar. Tapi setahu saya ada polisi datang," lanjut dia.

Neno sendiri tak ingin melaporkan kejadian janggal itu kepada polisi. Dia hanya mengatakan, hal itu terjadi karena berkaitan gerakan yang belakangan kerap dilakukannya yakni #2019GantiPresiden.

"Saya enggak tahu. Cuma kalau pun, saya pikir, mungkin ada kaitannya dengan kegiatan-kegiatan di relawan #2019GantiPresiden. Tapi menurut saya intinya yang paling penting akan terus tetap jalan, tetap berjuang," jelas dia.

Dia juga mengatakan, sopir yang membawa mobilnya itu sudah 12 tahun bekerja dengannya. Sehingga, ia yakin, perbuatan itu dilakukan oleh orang lain.

"Dan sopirnya sangat teliti. Sudah puluhan tahun [kerja dengan saya] enggak pernah ada apa-apa. Dia memang baik-baik orangnya," lanjutnya.

Neno mengatakan, sejumlah kerabat dan orang-orang terdekatnya juga mengatakan hal itu bisa terjadi karena gerakan #2019GantiPresiden yang ia lakukan.

Oleh karena itu, ia meminta kepada para relawan untuk terus melakukan gerakan tersebut dan tidak perlu takut dengan apa yang terjadi.

"Jangan karena hal ini kita jadi berpikir ulang. Saya hanya ingin katakan bahwa kita akan terus memperjuangkan rakyat, dan harus memperjuangkan kedaulatan," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bertanding Malam Ini, Berikut Susunan Pemain dan Head to Head Persik Kediri vs PSS Sleman

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement