Resmikan Posko Join, Cak Imin Pede Digandeng Jokowi

Muhaimin Iskandar menghadiri acara di Tasikmalaya, Jawa Barat, Senin (19/3/2018). - Antara/Adeng Bustmomi
17 April 2018 19:55 WIB Newswire News Share :

Harianjogja, SEMARANG-Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar terus mengkampanyekan Jokowi-Cak Imim atau disingkat Join dengan meresmikan Posko Join di Jalan dr. Cipto Semarang, Jawa Tengah, Selasa (17/04/2018).

Peresmian Posko Join ditandai dengan pengguntingan pita di pintu masuk oleh pria yang akrab disapa Cak Imin itu. Dalam kesempatan itu Cak Imin didampingi Ketua DPW PKB Jawa Tengah KH Yusuf Chludori dan Wakil Ketua DPRD Jateng Sukirman.

Cak Imin mengungkapkan bahwa Posko Join yang diresmikan di Semarang merupakan yang pertama di Provinsi Jawa Tengah, setelah sebelumnya ada di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Jember, dan Lumajang.

Cak Imin mengharapkan Posko Join menjadi tempat bagi semua pihak, khususnya generasi muda untuk menyampaikan aspirasi, pemikiran, dan gagasan kepada pemerintah.

Posko Join juga diharapkan menjadi sarana komunikasi bagi semua pihak dalam menangkal berbagai upaya maupun gerakan yang mengancam keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Bung Karno merumuskan nilai-nilai kebangsaan dan bernegara melalui pemahaman agama. NKRI sudah final dan Bhinneka Tunggal Ika menjadi kekayaan sekaligus kekuatan bagi kita untuk bersinergi menuju Indonesia jaya, adil, makmur, serta sejahtera," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Cak Imin mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk menyosialisasikan wacana pencalonan Joko Widodo-Muhaimin Iskandar pada Pemilihan Presiden 2019.

"Saya titip kampanyekan Join karena dengan mengkampanyekan Join, otomatis Anda semua berkontribusi untuk Merah Putih yang jaya," kata Cak Imin yang disambut tepuk tangan meriah dari para kader PKB yang hadir.

Sumber : Antara