Advertisement

Selebgram Shandy Purnamasari Berkomitmen dengan Pemberdayaan Perempuan

Sunartono
Sabtu, 10 Agustus 2024 - 03:57 WIB
Sunartono
Selebgram Shandy Purnamasari Berkomitmen dengan Pemberdayaan Perempuan Shandy Purnamasari. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Selebgram sekaligus pemilik gurita bisnis kecantikan Shandy Purnamasari berkomitmen melakukan pemberdayaan perempuan dengan meluncurkan sebuah program bernama Elite Glowbal. Program ini merupakan wadah berkumpul para perempuan.

Sang Founder MS Glow ini mengatakan alasan pemilihan nama tersebut. Kata elite dipilih sebagai perwujudan dari upaya menguatkan derajat perempuan sebagai sosok yang istimewa. Adapun glowbal memiliki makna semangat global yang senantiasa peka terhadap kondisi penting di dunia. Sehingga diharapkan membawa semangat untuk glowing, growing dan giving.

Advertisement

BACA JUGA : PS Glow dan MS Glow Damai, Shandy Purnamasari dan Septia Siregar Pelukan

“Sesuai dengan visi kami yang ingin membahagiakan dan memberdayakan semua perempuan, agar mereka merasa cantik, mandiri secara finansial dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri. Maka Elite Glowbal adalah perwujudan dari semangat tersebut," kata istri Juragan99 ini dikutip Jumat (9/8/2024).

Ia berusaha konsisten menggaungkan pesan perempuan dengan nilai kepada masyarakat, sebagai bentuk keseriusannya dalam memberikan dukungan bagi pemberdayaan perempuan. Elite Glowbal menjadi entitas baru yang dibentuk untuk menciptakan dan menebar semangat kebermanfaatan, kesuksesan dan kecantikan.

Menariknya kelompok yang berisi para perempuan itu memiliki manifesto tersendiri, di antaranya sebagai perempuan berkomitmen pantang menyerah dan gigih mencari nafkah, bergotong royong membantu sesama hingga meningkatkan kualitas diri.

BACA JUGA : Gresini Racing MotoGP 2023 Dibanjiri Sponsor Asal Indonesia

"Kami senantiasa selalu mengembangkan diri, agar semakin banyak masyarakat khususnya perempuan yang menjadi women with value. Program ini menjadi kepanjangan tangan dan perwujudan komitmen kami untuk mendukung pemberdayaan perempuan dan pemberian manfaat yang luas bagi masyarakat,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanaman Cabai di Galur Terserang Hama, Dinas Pertanian Kulonprogo Lakukan Ini

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement